by

Sinopsis Fatmagul Episode 29 Bag.1 : Kerim Dihajar Oleh Endorgan Dan Anak Buahnya Hingga Sekarat

-Debroo-68 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 29 Bag.1 : ANTV 12 April 2016 : Kerim Dihajar Oleh Endorgan Dan Anak Buahnya Hingga Sekarat

Saat Kerim dan fatmagul mendengar acara pernikahan Selim di suatu berita, tiba-tiba Fatmagul melihat ada dua mobil datang mencurigakan.

Fatmagul4 copyKerim menemui mereka , rombongan orang-orang misterius mencoba memaksa masuk ke rumah, Kerim menyuruh Fatmagul menutup pintu dan bersembunyi, Kerim dikroyok dan dihajar habis-habisan karena mencegah orang-orang itu masuk, Kerim meneriaki agar Endorgan tidak menyentuh dan menyakiti Fatmagul, Fatmagul bersembunyi di dalam rumah saja, mereka memecah kaca rumah, ternyata Endorgan dan anak buahnya memaksa masuk.

Kerim mengamuk, Endorgan memaksa Fatmagul dan menyekapnya erat-erat, Fatmagul berteriak. Fatmagul melawan, Endorgan mengancam akan memusnahkan keluarga mereka, Kerim tergeletak tak berdaya dengan luka disekujur tubuhnya. Setelah puas mereka meninggalkan Kerim dan Fatmagul, Fatmagul menangis menghampiri Kerim, Fatmagul mencoba membangunkan Kerim yang tergeletak tak berdaya, Fatmagul masih terasa kaku dan malu-malu menyentuh Kerim untuk membangunkannya, Kerim malah menghawatirkan Fatmagul dan Fatmagul nampaknya sangat khawatir dan takut dengan keadaan Kerim yang sekarat di kroyok Endorgan dan body guard nya.

Fatmagul sangat khawatir dengan Kerim yang terluka, ia menyarankannya untuk pergi ke dokter, ia mau membawakan obat, justru Kerim memikirkan keadaan Fatmagul dan rumah mereka yang berantakan, nampaknya Fatmagul sangat simpatik dengan keadaan Kerim, ia terdiam dan sedih.

Erdogan dan Vural berada satu kendaraan dan menceritakan peristiwa tadi, Endorgan nampaknya senang dengan ketakutan Fatmagul, Endorgan sangat puas dengan kelakuannya. Nampaknya merekalah yang telah mengeroyok Kerim dan menghancurkan rumah mereka.

Selim dan Meltem berada satu ruangan dan teman-teman mereka mengucapkan selamat atas pernikahan mereka, nampaknya bulan madu mereka sudah dimulai, keadaan menjadi kaku, Meltem tidak mau di sentuh oleh Selim, mereka menjadi bertengkar, Meltem marah, menyalahkan Selim dan ingin bercerai setelah pesta dan segalanya usai. Selim nampak lemas mendengar semua itu.

Mustafa memasuki ruangan Endorgan secara diam-diam, ia takjub dengan kemewahan kehidupan mereka, ia ingin menyenangkan kedua orang tuanya, ibunya mencarinya dan mengetahuinya dan mengajak Mustafa kembali ke dapur untuk minum teh bersama,

Fatmagul berusaha membantu Kerim menyembuhkan luka-lukanya, ia membersihkan pecahan-pecahan kaca dan membereskan rumah yang berantakan. Fatmagul juga mencoba menenangkan keponakannya yang ketakutan dan menidurkannya. Usai itu Fatmagul diam-diam melihat keadaan Kerim yang sedang tertidur di kamar sendiri, ia nampak gugup ketika Kerim mengetahuinya diam-diam, Farmagul masih mencoba menutupi sikapnya.

Fatmagul Episode 29 Bag.2 Selanjutnya

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *