by

Sinopsis Anandhi Episode 29 Bag.2 : Jagdish Marah, Berkelahi Dan Berdarah-Darah. Nenek Minta Dibunuh Saja

-Debroo-32 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 29 Bag.2 : ANTV 12 April 2016 : Jagdish Marah, Berkelahi Dan Berdarah-Darah. Nenek Minta Dibunuh Saja

Anandhi Episode29Pagi hari berikutnya Jagdish masih emosi dan sangat marah kepada Anandhi, ia berbicara ketus dan sinis kepada Anandhi, namun Anandhi hanya menanggapi santai dan menyangka Jagdish hanya marah seperti biasa saja, Jagdish pergi sekolah namun ia melupakan tempat minumannya. Jagdish tidak mau bersama-sama Pooli ia menyuruh Pooli untuk berangkat dan masuk duluan, dengan kesal Jagdish mengatakan masih akan menunggu kawan-kawannya. Akhirnya Pooli meninggalkan Jagdish, kemudian datanglah dua teman Jagdish dan mereka terlibat perbincangan yang itinya mereka mengejek Jagdish yang bisa jadi akan melakukan pekerjaan rumah karena kalah peringkat dengan jodohnya yaitu Anandhi.

Sindiran dan ejekan kawan-kawannya itu membuat Jagdish marah dan memukul salah satu dari mereka, namun akhirnya Jagdish di kroyok dan mereka merguling-gulingan di tanah dengan seragam putih mereka, pelipis Jagdish pecah dan berdarah-darah. Anandhi ketika itu datang karena menyusul membawakan minuman Jagdish yang tertinggal, dan ia berteriak memanggil nama Jagdish, seketika itu pertarungan berhenti dan kawan-kawan Jagdish kabur meninggalkan mereka.

Nenek melihat Anandhi yang membawa Jagdish dengan luka di kepalanya nampak kaget dan marah, semua keluarga turun dan menemui Jagdish yang sedang terluka. Bhairon nampak membersihkan kening Jagdish dan nenek sangat marah atas kejadian itu kepada Anandhi, lagi-lagi ia menuduh Anandhi lah biang semua keributan itu. Anandhi hanya diam sambil terisak menahan tangis dan rasa takutnya, sedang Sughna, Sumitra dan Gehna menatap dengan rasa iba.

Ketika  kemarahan nenek terus memuncak Bhairon menyangkal semua yang dikatakan nenek  karena masalah itu adalah sebuah kesalalahpahaman sang nenek menilai diri mereka semua selama ini. Sang nenek tetap tidak mau disalahkan. Bhairon mengatakan apa yang dia ketahui dari Gehna bahwasanya sang neneklah yang melakukan sesuatu terhadap mereka sehingga ada salahpaham dan kebencian diantara mereka. Kemudian sang nenek berbalik menuduh Gehna yang menghasut agar Bhairon mengatakan hal itu. Vasant yang sejak dari tadi diam saja malah membela sang nenek bukan Gehna yang notabene adalah istrinya, Gehna bertambah sedih dan merasa dipojokan.

Kemudian nenek berpaling ke hadapan Anandhi, ia kan memberikan hadiah seperti hadiah yang ia terima dari sekolah bahkan lebih besar dari itu, Anandhi terbelalak dan sambil menangis menahan takut, ia tahu apa yang nenek katakan adalah bukan yang sebenarnya tapi suatu yang membuat luapan kemarahannya. Dan benar nenek mengatakan hadiah itu adalah Anandhi boleh membunuhnya karena semua orang di situ sudah tidak percaya lagi dengannya sebagai orang yang paling tua dan menjadi kepala dalam keluarga itu.

Apa sebenarnya yang nenek katakan sehingga Jagdish menjadi begitu membenci Anandhi ? bagaimana pula Anandhi menghadapi situasi yang menegangkan itu ?

Episode 29 Bag.1 <======

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *