by

Sinopsis Anandhi Episode 29 Bag.1 : Jagdish Marah, Berkelahi Dan Berdarah-Darah. Nenek Minta Dibunuh Saja

-Debroo-45 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 29 Bag.1 : ANTV 12 April 2016 : Jagdish Marah, Berkelahi Dan Berdarah-Darah. Nenek Minta Dibunuh Saja

Jagdish terlibat perkelahian dengan kawan-kawannya ketika ia akan berangkat ke sekolah karena merasa dihina dan diejek mereka.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 29 ANTV 12 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Episode29Hari penghargaan yang di nanti-nanti itu akhirnya datang juga, di sebuah lapangan kepala sekolah mengumumkan anak-anak yang berprestasi datang di situ Anandhi bersama Jagdish, Anandhi mengenakan pakaian seperti biasa dan berbeda dengan teman-temannya yang memakai seragam sekolah. Kepala sekolah memanggil Anandhi naik ke panggung untuk menerima penghargaaan dan hadiah, kepala sekolah sangat bangga, meskipun Anandhi tidak pernah mengikuti pelajaran sekolah, tapi ia mampu mengikuti ujian dan mendapatkan nilai tertinggi, ia mengatakan kepada anak-anak yang menyindirnya memakai baju bukan seragam, kepala sekolah mengatakan bahwa seragam mereka tidak berarti jika mereka bodoh.

Jagdish melihat sangat senang karena jodohnya mampu mendapatkan rengking 1, Anandhi menerima banyak hadiah, kemudian datanglah giliran Jagdish yang mendapatkan rengking 2 dibawah Anandhi, raut muka Jagdish tiba-tiba berubah ketika menerima hadiah yang kecil , nampaknya ia tidak begitu senang dan melihat Anandhi yang dibawah panggung membawa hadiah yang besar dengan tatapan sinis dan penuh kebencian dan amarah.

Tiba di rumah Anandhi memperlihatkan semua hadiah yang ia terima kepada Sumitra dan Bhairon, Gehna serta Sughna, mereka nampaknya membanggakan dan sangat bergembira dan penuh haru karena prestasi Anandhi yang sangat luar biasa. Saat itu sang nenek melihat dengan tatapan kurang senang begitu juga Vasant yang menatap dengan misterius kepada Anandhi. Tidak berapa lama Jagdish datang dengan muka cemberut dan kesal, nampaknya ia memendam sesuatu, sang nenek menyambutnya dengan bangga dan menyanjung cucu kesayanganya itu, ia mencoba melihat hadiah yang di terima Jagdish, jauh berbeda dengan hadiah yang diterima Anandhi, perlakuan dan sikap nenek pun berbeda jauh dengan apa yang dialami Anandhi, dan menilai bahwa hadiah itu mampu ia belikan semua buat mereka, hadiah itu hanyalah sangat kecil dan tidak berharga.

Jagdish yang memendam kekesalan dan entah apa yang ia pikirkan, membuang sebuah buku hadiah dari sekolah dengan sangat kasar, itu membuat Anandhi dan kedua orang tuanya kaget dan tidak mengira Jagdish akan melakukan itu.

Gehna masuk keruangan Bhairon dan Sumitra, dengan tenang dan lembut ia mengatakan ada sesuatu yang aneh dan berbeda dalam keluarga itu, ia juga mengatakan bahwa ada kebencian yang sangat dalam dalam diri Jagdish kepada Anandhi, karena biasanya mereka hanya bertengkar layaknya seorang anak-anak namun kali ini sunggu sangat berbeda. Gehna juga mengatakan apa yang nenek katakan kepada Gehna tentang suatu hal yang membuat Jagdish sangat membenci Anandhi. Bhairon tidak menyangka nenek akan setega itu melakukan terhadap mereka. Mengapa nenek melakukan hal yang sekeji itu kepada mereka ?

Baca Selanjutnya Episode 29 Bag.2 ====>

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *