by

Sinopsis Uttaran Episode 205 Tayang 12 April 2016 : Veer Mulai Cari Keberadaan Ichcha

-Debroo-195 views
Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 205 Tayang 12 April 2016 : Veer Mulai Cari Keberadaan Ichcha. (Baca Juga Episode sebelumnya). Pada Cerita uttaran hari ini (Selasa 12 April), Yuvraj dan Mukhta dipanggil ke ruang rektor karena tertangkap basah sedang berjudi dengan teman-temannya di kantin dan sembunyikan uangnya ke dalam tas Mukhta.
Sinopsis Uttaran Episode 205 Tayang 12 April 2016
Sinopsis Uttaran Episode 205 Tayang 12 April 2016

Pihak Kampus hubungi keluarga Bundela, atas izin dari Umed dan Gunvanti, Yuvraj akan mendapatkan hukuman yang berat. Rektor berkata, “Mukhta, aku akan memaafkan kalian dan memberikan beasiswa kepadamu jika kau mengajar Yuvraj, dia harus lulus dalam ujian”,”tapi pak, Yuvraj sama sekali tidak berminat untuk belajar” kata Mukhta.
“Jangan sampai siapapun tau kalau kau akan mengajariku” sambung Yuvraj. “Aku bahkan tidak ingin namaku disangkutkan denganmu” jawab Mukhta. Rektor bertanya,”Jadi kapan kalian akan memulainya? Aku akan laporkan kepada ayahmu jika kau tidak mau belajar Yuvraj”
Aman mencari Mukhta untuk memberikan kartu ucapan terimakasih, ia melihat Yuvraj dan Mukhta sedang bicara dan saling tersenyum. Aman merasa cemburu. Office boy menitipkan buku Mukhta yang tertinggal di ruang rektor kepada Aman , Aman menyelipkan kartu ucapannya di sela2 buku Mukhta.
Sesampainya di rumah, Mukhta menemukan kartu ucapan terimakasih dari Aman, ia tersenyum dan membayangkan Aman ada dihadapannya. Nenek melihat Mukhta dan meminta Tuan Takhur untuk segera menikahkan Mukhta sebelum dia salah jalan, Mukhta tidak nyaman dengan ucapan nenek dan berkata,”Aku mau belajar”, nenek menyuruhnya masuk ke dalam kamar,nenek berkata pada dirinya sendiri, “Aku tidak ingin ada Veer atau Ichcha lainnya masuk ke dalam kehidupan Mukhta!”
Surbhi ternyata mendengar pembicaraan Kanha dan Damini, Surbhi bicara dengan Kanha,”Mengapa aku tidak tau tentang masa lalumu? Tidak bisakah aku mengetahui mengapa nenek meminjam 50000 Rupee setiap bulannya dari penghasilanmu?”, Kanha menyuruh Surbhi untuk diam,

Lanjut Halaman–>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *