by

Sinopsis Anandhi Episode 28 Bag. 2 : Kisah Romantis Jagdish Dengan Anandhi, Sughna Bahagia Dikirim Ke Tempat Jodohnya

-Debroo-186 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 28 Bag. 2 : ANTV 11 April 2016 : Kisah Romantis Jagdish Dengan Anandhi, Sughna Bahagia Dikirim Ke Tempat Jodohnya

Sughna begitu bahagia dan nampak sangat cantik dengan gaun dan kerudung kuningnya, sementara Anandhi ingin bermain dengannya dan nenek meraka membolehkan asal semua pekerjaannya selesai tepat waktu.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 28 ANTV 11 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Episode 28Anandhi tidak mengerti juga kenapa Sughna sangat senang pergi ke tempat jodohnya, ia selalu bertanya banyak hal dan malah membuat Sughna tertawa.

Jagdish berlari-lari masuk dengan terburu-buru dan mencari tikus (sebutan Anandhi ) dan Anandhi nampaknya malas menemuinya, Jagdish akan memberitahukan suatu hal yang hanya jika bertemu Anandhi. Ternyata Jagdish mengabarkan bahwa Anandhi mendapatkan rengking pertama dan mendapatkan nilai terbaik dan semua nampak senang mendengar kebahagian itu. Tapi lagi-lagi Khailani sang nenek mengetahu hal itu dan menunjukan sikap yang aneh dan misteriusnya.

Ternyata sikap sang nenek sebaliknya, dengan sikap yang keras dan membentak Anandhi yang sudah mempermalukan jodohnya kepada semua orang, semua keluarga sangat kaget dan tidak akan mengira hal itu terjadi, Anandhi terkejut dan menangis terisak ,Sumitra sangat kasihan melihat Anandhi diperlakukan seperti itu oleh ibunya , suasana yang tadinya bahagia menjadi tegang dan terharu, sedih, menangis bercampur menjadi satu. Nenek hanya menginginkan perempuan yang berjodoh mengerjakan pekerjaan rumah dan yang harus belajar adalah jodoh laki-lakinya.

Alur Kisah Romantis Jagdish dengan Anandhi

Sughna menyarankan Jagdish membawakan manisan untuk Anandhi siapa tahu hal itu bisa sedikit menghilangkan kesedihannya, Jagdish menemui dan mencoba menenangkan Anandhi , ia memberikan sebuah saputangan putih untuk mengusap air mata Anandhi, tapi Anandhi menolaknya karena ia tidak mau sapu tangan Jagdish sudah digunakan untuk mengusap ingus, Anandhi tidak mau itu, Jagdish rupanya terinspirasi dengan film-film romantis nih pemirsa..he2..

Anandhi Episode 281 Sapu tangan di tolak kemudian Jagdish memberikan manisan dan ia ingin Anandhi memakannya dan menyuapi Anandhi ..wah..tambah romantis nih pemirsa…hingga ia kembali sedikit lega dan bisa tersenyum, satu lagi jurus Jagdish menenangkan Anandhi , ia mengabarkan kepada  Anandhi bahwa kepala sekolah akan memanggilnya kedepan dan memberikannya hadiah sebagai penghargaan kepadanya karena ia sudah mendapatkan nilai terbaik tanpa mengikuti sekolah seperti biasa dan Jagdish ingin sewaktu kepala sekolah memanggilnya, Anandhi di panggil sebagai jodoh Jagdish. Jagdish rupanya tidak mau melewatkan momen kehebatan jodohnya itu untuk mengangkat namanya juga. Dasar anak-anak..

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *