by

Sinopsis Anandhi Episode 28 Bag. 1 : Kisah Romantis Jagdish Dengan Anandhi, Sughna Bahagia Dikirim Ke Tempat Jodohnya

-Debroo-93 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 28 Bag. 1 : ANTV 11 April 2016 : Kisah Romantis Jagdish Dengan Anandhi, Sughna Bahagia Dikirim Ke Tempat Jodohnya

Sughna sangat sedih dan meratapi nasibnya yang mendengar perkataan orang tua Pratap bahwa Pratap akan dijodohkan dengan orang lain jika Bhairon tidak segera menyerahkan Sughna ke keluarga mereka.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 28 ANTV 11 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Khaelani-Sumitra-BhaironSughna sangat sedih dan Anandhi ingin mengetahui kenapa kakaknya itu sedih, ia mengingatkan bahwa Pratap terakhir kali sangat baik dengan memberikan hadiah, Sughna mengingat semua hal yang menyenangkan bersama Pratap namun itu malah membuat dia semakin larut dalam kesedihan.

Paginya Sughna menemui Pratap di sebuah sungai , dan Pratap memberikan kerudung merah tanda sebuah hubungan keluarga, Sughna menceritakan kedatangan orang tua Pratap ke rumah Sughna dan mengatakan bahwa Pratap di jodohkan dengan gadis lain dan ia tidak bisa menolak keinginan orang tuanya. Mereka saling menjelaskan duduk persoalan yang mereka alami sekarang, Sughna berlari dan  menangislah pedih ia.

Pratap menemui orang tuanya dan menjelaskan kepada kedua orang tuanya bahwa ia benar-benar mencintai Sughna, namun keluarga Sughna tidak mau menyerahkannya  kepada keluarga Pratap dan itu sudah berlangsung cukup lama, keluarga Pratap tidak mau menerima tentang hal itu.

Sumitra dan Gehna nampak berbicara serius dengan rona wajah yang sedih, Sumitra menangis sedih dan memikirkan nasib yang dialami oleh anaknya yaitu Sughna, ia tak ingin nasib anaknya tidak menentu, Sughna datang dan membuat suasana semakin menyedihkan , Anandhi akhirnya mengetahui bahwa jodoh Sughna akan di jodohkan dengan perempuan lain. Sughna kemudian meninggalkan Sumitra dan Gehna dengan kesedihan yang mendalam dan entah apa yang akan dilakukan Sughna selanjutnya.

Anandhi berusaha menghibur Sughna dengan mengatakan bahwa itu tidak mungkin terjadi hal itu ia sampaikan ketika mendengar ayahnya berbicara, namun Sughna tetap tidak percaya, ia menjelaskan bahwa upacara penyerahan itu tidak akan pernah terjadi. Sughna juga menceritakan bahwa setelah berjodoh ia dilarang untuk belajar dan ia juga dilarang ke rumah jodohnya dan harus bertemu secara diam-diam. Di rumah itu seakan-akan hak perempuan selalu di renggut. Anandhi terus menghibur Sughna yang terus menceritakan isi hatinya. Sang nenek masuk dan menatap Sughna , ia mendekati Sughna dan meletakan tangannya di kepala Sughna, sementara Anandhi di suruh keluar ruangan.

Sumitra berbicara dengan Bhairon bahwa ia menghawatirkan hal yang akan dilakukan Sughna jika benar-benar Pratap dijodohkan dengan orang lain. Orang tua Sughna bertemu dengan orang tua Pratap, dan Bhairon menjelaskan keinginannya namun orang tua Pratap mempertanyakan masalah perjodohan anak mereka sebelumnya. Dan mereka menjelaskan bahwa mereka hanya mengikuti adat istiadat saja. Untuk mencegah dampak yang terjadi diantara anak-anak mereka, orang tua Pratap tetap harus menyerahkan Sughna kepada mereka.

Khailani sang nenek tidak mau perjodohan cucunya gagal maka keputusan Khailani untuk menyerahkan Sughna tetap harus diadakan dan semua penduduk kampung sudah mengetahuinya, Sughna ya diberi kabar itu sangat bahagia dan sangat senang,  namun tidak demikian dengan Bhairon dan Sumitra, mereka malah kaget dengan keputusan ibunya itu dan Bhairon sangat kecewa karena ibunya mengambil keputusan tanpa sepengetahuannya.

Sughna menelpon Pratap ia memberitahukan tentang  pesta penyerahannya , dan Sughna memberitahukan kepada semua teman-temannya dan semua penduduk kampung tentang pesta itu. Orang tau Pratap mengetahui hal itu dan tetap menunggu sebelum orang tua Sughna mengatakannya sendiri, orang tua Pratap membentak Pratap agar berita ini jangan di sebarkan terlebih dahulu.

Nenek memanggil pendeta untuk memberitahukan tanggal yang tepat dalam penyerahan Sughna, semua orang  sangat bahagia, ia menelpon orang tua Pratap dan orang tua Pratap menanyakan hal itu dengan Bhairon, dengan perasaan yang masih bimbang dan belum yakin dengan keputusan itu, Bhairon mengatakan kepada ayah Pratap bahwa ia tidak mampu menolak keputusan ibunya, Mereka sangat bahagia dan semua orang yang mendengarkan bahagia. Tapi tidak dengan Bhairon ayah Sughna, kenapa..?

Diam-diam Bhairon dan Sumitra pergi ke Rumah Sakit untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai hal itu, pesta tidak bisa dihentikan dan dokter menyarankan bahwa Sughna jangan hamil lebih dahulu karena demi kebaikan Sughna, dan Sumitra harus menjelaskan itu semua kepada Sughna.

Baca Selanjutnya Episode 28 Bag.2 ====>

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *