by

Sinopsis Fatmagul Episode 28 : Meltem dan Selim Akan Menikah

-Debroo-88 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 28 : ANTV 11 April 2016 : Meltem dan Selim Akan Menikah

Selesai rapat Endorgan pulang dengan diantar Mustafa, nampak di dalam mobil Endorgan menelpon seseorang. Setelah menghantar Majikannya Mustafa menemui ayah dan ibunya di sebuah losmen, nampak Mustafa berbicara agak keras kepada ayahnya.

Fatmagul4 copyFatmagul seperti sedang belajar mungkin ia akan melanjutkan sekolah atau bagaimana..? ketika Kerim melihat dan mencoba untuk meyapa Fatmagul namun ia diam saja sambil menulis. Selanjutnya Kerim menemui Meriam yang sedang berada di dapur sedang memberesi galas yang dipecahkan Rehmi. Kerim membawakan makanan dan buah-buahan kemudian ia pamit. Ketika Kerim akan pergi tiba-tiba Fatmagul memanggilnya dan mereka nampak berbicara, Mukedes mengetahui hal itu dan diam-diam mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Nampaknya Fatmagul masih sedikit berbicara agak keras kepada Kerim, namun kerim yakin dan percaya suatu saat fatmagul akan berubah. mencintai gitu… he he. Kemudian kakak fatmagul kembali masuk kamar dan memikirkan sesuatu.

Endorgan merupakan salah satu pemegang saham bersama ibunya semenjak ayahnya meninggal, kali ini mereka membicarakan tentang Fatmagul dan Kerim serta supirnya Mustafa. Di sisi lain Mustafa berada di sebuah pinggir danau melihat foto Kerim dan kawan-kawan dengan wajah dingin, ia masih dendam dan belum tau benar siapa sebenarnya yang memperkosa Fatmagul. Kemudian ia berlalu dan memasukan foto itu ke dalam sakunya.

Fatmagul pagi hari pergi ke swalayan terdekat , ia melihat berita utama tentang Selim Yasaran dan Meltem yang akan resmi menikah (kemarin itu baru tunangan), kemudian ia membeli koran tersebut. Sementara Mustafa sebelum berangkat kerja menyempatkan sarapan bersama orang tuanya, setelah itu ia menuju rumah Yasran untuk menjemput bosnya Endorgan. Saat itu Endorgan juga sedang sarapan bersama ibunya dan Mustafa menunggu sambil mengelap kembali mobil. Mustafa mendapatkan pesan singkat dari Asude dan kemudian dia menelpon Asude , Asude mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan rumah kontrakan baru.

Kerim yang saat itu sedang memperbaiki selang tabung dan di dekatnya Meriem sedang menghitung uang, nampak Fatmagul lewat, kesempatan itu digunakan oleh Kerim untuk memandang wajah Fatmagul yang nampak lebih ceria dan cantik alami.

Mendengar akan ada pernikahan Selim dan Meltem, Mukedes yang pada saat itu membaca koran dan menyindir Fatmagul dengan membandingkan pernikahannya itu, Fatmagul langsung marah dan Kerim sangat paham dan langsung pergi.

Meriem di telpon oleh seseorang yang tak tau siapakah itu ,orang yang menelpon itu sedang bersama munir, meriam nampak senang nampaknya munir mempunyai sebuah rencana dengan seseorang itu karena ia menelpon atas perintah Munir.

Di rumah Yasaran semua keluarga berkumpul untuk mempersiapkan pernikahan Meltem dan Selim, datang juga nyonya Lehman dan suaminya, mereka semua nampak senang, sedang nyonya Lehman tampak memandangi Munir yang merupakan selingkuannya.

Mustafa yang saat itu datang ke rumah barunya Asude membawakan hadiah, dan mereka makan malam bersama, ketika Mustafa sedang mencuci tangan, Asude melihat ada sebuah foto Kerim dan Vural di jas yang ia letakan,  ia berfikir tentang hubungan Vural dan Kerim, Asude menanyakan hal itu kepada Mustafa, namun nanmpaknya hal tersebut menjadi perdebatan baru bagi mereka.

Di rumah Meltem sudah memakai gaun pengantin dan semua keluarga sedang menunggunya, begitu juga Selim sudah bersiap dengan jas pengantinnya, Selim nampak ditemani oleh Vural dan Endorgan,mereka minum sedikit untuk menghilangkan ketegangan. Munir masuk dan memberitahu agar mereka jangan banyak minum dan mengajak semua berkumpul karena keluarga yang lain sudah menunggu. Ayah Meltem berpesan kepada Selim bahwa ia menitipkan anaknya dan mempercayakan kepadanya.

Simak terus Kisah Fatmagul di ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis terlengkap, Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *