by

Sinopsis Uttaran Episode 204 Tayang 11 April 2016 : Aman Sakit, Tuan Thakur Kecelakaan, Ichcha Bertemu Istri Veer

-Debroo-275 views

Sinopsis Uttaran Episode 204 Tayang 11 April 2016 : Aman Sakit, Tuan Thakur Kecelakaan, Ichcha Bertemu Istri Veer. Dalam uttaran kali ini, ada tokoh baru yang menjadi sumber cinta segitiga, yaitu Aman Verma. Aman diperebutkan Muktha dan Meethi.

Sinopsis Uttaran Episode 204 Tayang 11 April 2016
Sinopsis Uttaran Episode 204 Tayang 11 April 2016

Dunia Terbalik, Damini si Kaya dan Tuan Takur si Miskin

Aman dan Mukhta adalah senior di kampus tempat Yuvraj dan Meethi belajar. Aman sudah sejak lama menyukai Mukhta, cintanya bertepuk sebelah tangan, tapi lama kelamaan Mukhta membalas cinta Aman. Sayangnya Aman menimbulkan konflik diantara Mukhta dan Meethi, selain tentang masa lalu ibu mereka, Meethi dan Mukhta saling mencari perhatian Aman, saling cemburu dan sakit hati karena mereka menyukai pria yang sama (Aman)Sinopsis Uttaran Hari ini.

Meethi mulai tertarik dengan Aman semenjak pesta penyambutan murid baru. Dia selalu menanti kehadiran Aman. Hari ini dia juga mencari sosok Aman, Meethi bertanya kepada teman Aman, ia lalu mendapat info kalau Aman sudah beberapa hari tidak masuk kuliah.

Meethi kemudian pergi mencari alamat rumah Aman, ia menemukan Aman sedang terbaring sakit/sekarat tanpa seorangpun yang merawatnya. Aman tidak merespon panggilan Meethi, Meethi lalu berinisiatif membawa Aman ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Meethi sangat takut jika Aman sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Meethi memandangi wajah Aman yang masih belum sadarkan diri, suster masuk ke dalam kamar,”bagaimana kondisi nya suster?” Tanya Meethi, “Dia akan baik-baik saja. Apakah dia kekasihmu?”,

Meethi tersipu malu. “Dia laki-laki yang sangat beruntung” kata suster. Kanha menghubungi Meethi tapi Meethi sengaja tidak mengangkat ponselnya karena takut dimarahi, Meethi hanya mengirim pesan singkat,”Kakak, aku sedang berada di rumah sakit, temanku sedang sakit dan kondisinya belum membaik, tolong beritahu nenek”.

Tuan Takhur datang ke toko ponsel untuk membelikan Mukhta sebuah handphone baru. Tuan Takhur bertanya kepada pegawai toko, “apakah disini ada handphone keluaran terbaru?”, Pegawai toko mengeluarkan sebuah handphone (sepertinya BlackBerry) berwarna putih. “Berapa harganya?”,”8000 Rupee, tuan” , Tuan Takhur tidak memiliki cukup uang dan memutuskan untuk menjual jam tangan kesayangannya dengan harga 6000 Rupee.

Lanjut Halaman–>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *