by

Sinopsis Anandhi Episode 27: Nenek Marah Besar Mendengar Anandhi Mengikuti Ujian Bersama Jagdish

-Debroo-110 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 27: ANTV 10 April 2016 : Nenek Marah Besar Mendengar Anandhi Mengikuti Ujian Bersama Jagdish

Jagdish mengikuti ujian di hari pertama bersama Anandhi dan itu membuat nenek nampak terkejut dan sempat melarang Anandhi pergi ujian. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 27 ANTV 10 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi UjianGehna ingin ibunya Vasant mengerti tentang keadaan orang tua Gehna dan tidak selalu menghina kemiskinan mereka, sementara Vasant masih nampak merasa kecewa atas segala kekeraskepalaan Gehna. Sang nenek yang nampak marah kepada Vasant , namun Vasant berusaha membujuk sang nenek dengan membawakan makanan , selanjutnya Vasant dan nenek saling mengutarakan isi hati mereka.

Vasant mendapat perhatian kembali dari sang nenek, Vasant menjelaskan bahwa nenek tidak usah khawatir dengan Gehna, suatu saat pasti akan berubah, namun ia meminta satu permintaan kepada sang nenek yaitu dengan tidak membicarakan orang tua atau keluarga Gehna yang miskin karena itu tidak akan mempengaruhi reputasi kehormatan keluarga mereka.

Jagdish menyarankan Anandhi untuk belajar di gudang karena disitu tidak ada seorangpun yang tau, Anandhi awalnya tidak mau untuk belajar karena takut nenek memarahi ibunya hingga menangis, namun Jagdish dengan sedikit marah dan kesal meyakinkan agar Anandhi mau belajar lagi dan siap mengikuti ujian keesokan harinya, dan Anandhi akhirnya menuruti kata-kata Jagdish.

Hari pertama Jagdish mengikuti ujian sekolah, ia meminta restu dari sang nenek, tapi sang nenek curiga kenapa Anandhi ikut, tapi berkat kecerdikan Jagdish meyakinkan nenek, akhirnya ia bisa berangkat bersama-sama, dan di sekolah Anandhi mendapat pujian dari Guru dan kepala sekolah karena semangat belajarnya. Dan kepala sekolah yakin Anandhi mampu menyelesaikan ujian dengan sangat baik.

Sepulang sekolah, kepala sekolah bertemu  nenek dan Vasant di suatu kampung dan mengabarkan ujian Jagdish, bahwa Jagdish sangat pintar dan pak kepala sekolah juga mengabarkan bahwa Anandhi juga tak kalah cerdas, mendengar Anandhi juga mengikuti ujian  itu membuat nenek kaget dan berfikir tentang itu. Sesampainya di rumah nenek mengumpulkan semua keluarga  dan berpura-pura sangat bangga melihat ujian yang dihadiri Anandhi namun dibalik itu sang nenek memendam kemarahan yang sangat luar biasa karena merasa di bohongi, Anandhi dipaksa makan manisan yang dibelikan sang nenek, Sughna membela Anandhi begitupula Jagdish, Bhairon mengakui bahwa ia yang mendaftarakan Anandhi ujian, dan meminta agar anak-anak jangan dipersalahkan, sang nenek masih nampak marah dan merasa semua menentang keputusannya. Vasant mencoba membela sang nenek. Sang nenek menyuruh Bhairon untuk memanggil orang tua Anandhi untuk datang ke rumah untuk memberitahukan kesalahan mereka, Anandhi begitu sedih dan menangis pilu.

Jagdish memastikan Anandhi bahwa itu tidak akan masalah, ia yang akan berbicara dengan nenek dan dibalik itu diam-diam Gehna memperhatikan semua yang terjadi dengan meneteskan air mata karena merasa sedih. Jagdish tidak bisa meyakinkan nenek untuk tidak memanggil orang tua Anandhi dan ia berlalu dari tempat nenek. Saat itu Gehna mengetahui dan sempat disindir oleh nenek tentang kesalahannya, ia juga meminta maaf kepada nenek atas kesalahannya dan meminta nenek untuk tidak memanggil orang tua Anandhi, dengan situasi yang seperti itu sang nenek merasa senang dan merasa menang serta menekan Gehna untuk meminta maaf kepadanya di depan semua orang.

Saat tiba waktu yang di inginkan nenek, agar Bhairon memanggil orang tua Anandhi, semua keluarga dikumpulkan, suasana nampak tegang  Bhairon hendak menelpon ketika itu Gehna datang dan mencegah Bhairon untuk menelpon, Gehna meminta maaf di depan semua orang dan meminta agar orang tua Anandhi tidak dipanggil, tapi sang nenek bersikeras untuk memanggil, akhirnya Gehna Berlutut dan mencium kaki nenek sambil menangis untuk meyakinkan bahwa ia benar-benar meminta maaf..

Akankah orang tua Anandhi benar-benar dipanggil ke rumah ? apakah sang nenek akan benar-benar memaafkan Gehna setelah ia mencium kaki sang nenek ? bagaimana kelanjutan ujian Jagdish dan Anandhi ?

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *