by

Keringat Melinda Bercucuran Saat Rekaman Single Terbaru

-Debroo-45 views

melinda

Debroo.com – Penyanyi dangdut cinta satu malam ini kembali akan merilis single lagu terbaru yang berjudul Jaga Selalu Hatimu dimana lagu ini merupakan lagu dari band Seventeen. Melinda terlebih dahulu sudah meminta ijin kepada Ifan Seventeen untuk mendaur ulang lagu Jaga Selalu Hatimu.

Melinda yang memiliki nama asli Eka May Linda lahir tanggal 29 mei 1982 mengaku untuk mendaur ulang lagu Jaga Selalu Hatimu ini bukanlah hal mudah sampai harus dilakukan take vocal beberapa kali. Sehingga proses recordingnya memakan waktu yang lumayan panjang untuk mendapatkan hasil vocal yang sempurna.. Aku sampai keluar keringat dingin pada saat take vocal serta baru kali ini gugup. Ini merupakan proses rekaman yang luar biasa namun hasilnya memuaskan, tambah Melinda.  Untuk proses pembuatan video kilpnya sendiri dilakukan di studio AD dikawasan Jakarta Selatan.

Single lagu Jaga Selalu Hatimu akan dirilis oleh GP Records dan lagu ini juga akan menjadi soundtrack sebuah film dimana melinda juga sebagai aktrisnya serta film kedua yang dibintangi melinda. Sedangkan untuk judul filmnya melinda masih merahasiakanya. Melinda menambahkan hal ini tentu saja merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan buat aku pribadi.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *