by

Episode 26: Gehna Dipaksa Menuruti Keinginan Vasant, Anandhi Masuk Ujian Sekolah

-Debroo-101 views

Sinopsis Anandhi  Episode 26: ANTV 09 April 2016 : Gehna Dipaksa Menuruti Keinginan Vasant, Anandhi Masuk Ujian Sekolah

Jagdish mencoba meyakinkan kedua orang tuanya agar Anandhi bisa mengikuti ujian sekolah tanpa harus belajar, sedangkan nenek memikirkan Gehna sebaiknya dipulangkan saja. Inilah Sinopsis Anandhi Episode 26 ANTV 09 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish22Bhairon menjelaskan kepada sang nenek bahwa melepaskan Gehna bukan hal yang baik , ia menjelaskan bahwa itu akan di ketahui banyak orang dan orang-orang akan mengira nenek tidak mampu mengurus menantu.

Pooli yang sudah bersekolah dengan Jagdish meminta kepada kepala sekolah agar Anandhi juga bisa masuk ke sekolah dan ikut ujian dengan mereka, karena sekolah tidak bisa menerima murid yang sudah berjodoh tanpa ada kerelaan dari keluarga.

Jagdish menceritakan keinginannya kepada kedua orang tuanya dan mendesaknya agar ia bisa didaftarkan ke sekolah dan mengikuti ujian. Orang tuanya menolak karena itu dilarang oleh nenek, Sumitra juga mendesak kepada Bhairon untuk mengambil keputusan itu agar memberikan hak anak-anak bahagia. Jagdish sangat kecewa dan Anandhi menerima dengan kesedihan. Bhairon ingin kebahagiaan itu diberikan kepada anak-anak mereka akhirnya ia mengabulkan keinginan Jagdish dan Anandhi untuk mengambil ujian, dan Bhairon akan berbicara dengan Guru mereka namun hal itu harus di sembunyikan dari sang nenek. Anandhi, Jagdish dan Pooli sangat senang dan gembira mendengarnya.

Gehna berada di dalam kamar sedang menyisir rambut sementara Vasant memperhatikan setiap apa yang dilakukannya, keadaan menjadi kaku dan tegang. Vasant memulai pembicaraan dan menanyakan tentang kekeraskepalaan Gehna. Vasant memaksa Gehna untuk menuruti semua keinginan dan tugas sebagai seorang istri, namun ia juga mengingatkan Vasant tentang tugas seorang suami. Menikah bukan berarti menikahi secara fisik tapi juga menjadikan hubungan secara emosional, ia mencoba menerangkan posisinya di depan Vasant.

Sughna yang telah selesai melakukan puasa 16 minggu ingin mengajak Jagdish dan Anandhi pergi ke kuil untuk bedoa disana. Ia meminta izin kepada neneknya, dengan kecerdikan dan triknya serta kecerdasan Anandhi akhirnya mereka di izinkan bahkan sang nenek sangat senang jika Anandhi belajar dari kakaknya itu.  Tapi tujuan Sughna sebenarnya diam-diam ingin menemui jodohnya (Pratap) . Sughna mengetahui Pratap akan di jodohkan dengan orang lain karena hubungan mereka terlalu lama tidak terlaksana, Sughna sangat khawatir jika ditinggal pratap, ia ingin melarikan diri dengan Pratap kemanapun asal mereka tetap bersama.

Dalam suasana makan bersama Ketegangan dan kekacauan terjadi antara Bhairon dan Vasant, sang nenek menarik semua masalah dan menyalahkan kepada Bhairon begitu juga ia menyalahkan Gehna yang membuat kekacauan dan pertentangan dimulai , Gehna datang lebih akhir dan duduk di tempat Vasant yang sudah pergi, ia ingin makan dan mulai mengambil piring namun sang nenek mencegah, nampak Gehna sangat tenang menerima perlakuan sang nenek, nenek menyuruh Sumitra, Anandhi, dan Sughna untuk berdiri dan meninggalkan tempat makan  dan membiarkan Sughna makan sendiri hingga selesai. Suasana menjadi sangat tegang. Akhirnya Gehna lah yang pergi dari meja makan karena ia tidak ingin mereka yang pergi.

Secara diam-diam Anandhi dan Jagdish belajar di bawah kolong tempat tidur tiba-tiba sang nenek masuk untuk memeriksa berkas-berkas tanah merekaGehna dan Anandhi, itu membuat mereka terkejut dan takut jika nenek mengetahuinya, tiba-tiba salah satu berkas nenek jatuh ke kolong dekat mereka, ia berusaha  menggapainya dan mereka sangat tegang dan takut jika sang nenek melihat tapi semua tidak terjadi. Anandhi ingin melanjutkan belajar tapi Jagdish menolak kemudian ia meminta bantuan Sughna yang di dapur untuk menceritakan kisah di bukunya, sang nenek mengetahui itu tapi lagi-lagi ia dengan kecerdikan Sughna dan Anandhi akhirnya nenek tidak mengetahui hal sebenarnya bahwa mereka sedang belajar.

Akankah Anandhi bisa melalui ujian sekolahnya ? bagaimana pula kisah Gehna yang bijaksana apakah akan di keluarkan dari keluarga Jagdish karena sang nenek tidak suka ?

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *