by

Sinopsis Fatmagul Episode 26 : Kerim Ngamuk..! , Fatmagul Terlantar Di Jalanan

-Debroo-44 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 26 : ANTV 09 April 2016 : Kerim Ngamuk, Fatmagul Terlantar Di Jalanan

Fatmagul yang pergi dari rumah Asude nampak berjalan sendiri dan ketika ia merasa lapar ia memasuki sebuah restoran kecil dan memesan makanan di sana.

Fatmagul4 copySementara Mukedes nampak menelepon seseorang dan Rahmi mengetahuinya namun ia di usir keluar oleh Mukedes

Suasana nampak dingin di rumah Yasaran karena saat itu Resat dan istrinya Perihan makan berdua dan tanpa banyak berbicara, selanjutnya Resat pergi ke kantor dan saat keluar ia melihat Mustafa sedang menunggu Endorgan

Selim nampak marah-marah kepada Endorgan namun kemudian ia naik mobil mewahnya dan Endorgan juga pergi bersama sopirnya yaitu Mustafa.

Kerim dan Emre yang berada di rumah Asude ia mengetahui kenapa Fatmagul datang ke rumah Asude dan pergi dari rumah, ia juga mengatakan tentang Mustafa kepada mereka, ia juga mengatakan dengan jujur kalau ia mendekati Fatmagul karena Mustafa, tapi Mustafa tidak mengetahui hal itu. Dan selanjutnya mereka meninggalkan rumah Asude. Kerim nampak marah dan menelpon Meriem , Di perjalanan Emre bertanya siapakah Mustafa itu..? Kerim menjawab bahwa ia adalah mantan kekasih Fatmagul.

Fatmagul yang sudah makan dan minum di restoran itu menghitung uangnya yang tinggal sedikit, ia nampak berfikir sejenak dan setelah itu ia keluar dan kembali berjalan dengan memendam rasa pedih yang dalam, ia sempat berhenti dan bimbang kemudian ia memutuskan utnuk menelpon rumah

Rahmi mengatakan kepada Meriem bahwa Endorgan Yasaran terlibat dan itu ia ketahui dari Kerim saat ia menelpon Endorgan namun ternyata Kerim salah info.

Mukedes nampak berdandan sangat cantik, ketika ia hendak pergi telpon berbunyi dan itu dari Fatmagul, ia marah-marah kepada fatmagul hingga akhirnya fatmagul menutup telponnya, pada saat itu Rahmi dan Meriem masuk dan menanyakan telpon itu, dan mengetahui bahwa itu dari Fatmagul dan Mukedes memberi tahu jika Fatmagul akan pulang dan sehat, mereka sangat senang dan berpelukan.

Vural menunujukan sebuah foto seseorang bernama Asude yang merupakan seorang tukang pijat kepada Endorgan. Dan kemudian Endorgan masuk dan membicarakan hal ini kepada Munir dan Resat.

Di perjalanannya Fatmagul sempat berhenti, ia melihat sebuah lowongan pekerjaan disebuah kafe kecil, ia ingin bekerja di sana dan seseorang mengantar kedapur . Fatmagul melihat pekerja di dapur adalah laki-laki semua ia tidak jadi bekerja di situ. Kemudian ia keluar dan kembali berjalan dengan perasaan yang bingung dan nampak kecemasan yang sangat luar biasa.

Kerim nampak marah besar kepada Endorgan yang  merasa bahwa Endorgan tidak bertanggung jawab dan malah membawa Mustafa dekat dengannya. Puncak kemarahan Kerim, ia memukul Endorgan, Vural dan Selim mencoba memisahkan mereka tapi malah mereka terkena pukulan Kerim, selanjutnya Kerim meninggalkan mereka, Munir botak yang melihat itu semuah malah tersenyum

Asude ingin meninggalkan Apartemnya dan orang-orang yang mengetahui itu melihat dari jendela dan Asude nampak marah-marah, disaat itu Mustafa menelponnya dan Asude nampak mereda kemarahannya.

Kerim sangat sedih, ia selalu teringat dengan Fatmagul. Kerim menangis dengan semua kejadian yang ia lalui bersama Fatmagul. Dari kejahuan di balik sebuah pohon nampak seseorang sedang mengawasi keadaan Kerim. Ternyata ia adalah Fatmagul yang nampak lemas memandangi Kerim dari balik Pohon.

Benarkah Fatmagul kembali..? ke manakaha Asude sahabat Fatmagul itu hendak pergi..?

Simak terus Kisah Fatmagul di ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *