by

Sinopsis Uttaran Episode 202 Tayang Sabtu 9 April 2016 – Mukhta dan Meethi Bersahabat, Veer Bubarkan Pesta Pora Yuvraj

-Debroo-131 views
Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 202 Tayang Sabtu 9 April 2016 – Mukhta dan Meethi Bersahabat, Veer Bubarkan Pesta Pora Yuvraj. Diceritakan sebelumnya di Sinopsis Uttaran Episode 201, bahwa Meeti anak Ichcha diterima di Universitas dimana Mukhta dan Yuvraj sebagai Seniornya. kebiasaan Meethi yang selalu dibangunkan oleh Damini membuat Meeti menjadi manja. 

Sinopsis Uttaran Episode 202 Tayang Sabtu 9 April 2016 - Mukhta dan Meethi Bersahabat, Veer Bubarkan Pesta Pora Yuvraj
Sinopsis Uttaran Episode 202 Tayang Sabtu 9 April 2016 – Mukhta dan Meethi Bersahabat, Veer Bubarkan Pesta Pora Yuvraj

Dengan di antar oleh Kanha, Meethi menuju Universitasnya, iapun menjadi kebingungan untuk mencari ruangan belajarnya, sementara itu, Mukhta sedang berada di balkon lantai 2 untuk memetik bunga berwarna kuning, namun ketika hendak melangkah mukhta tergelincir dan hanya bertahan dengan kedua tangannya yang memegan dinding balkon.

Tampak kericuhan di Universitas semua mahasiswa menjadi kuatir, Meethi yang melihat ada keributan segera mencari tahu, lalu berlari berusaha menolong Mukhta. Mukhta sangat berterimakasih karena Meethi sudah menyelamatkan nyawanya. Mereka pun berkenalan, backsound Ichcky-Tappu terdengar saat mereka berjabat tangan.

Mukhta mengajak Meethi main ke rumahnya. Diperjalanan, Meethi kecipratan air genangan kotor ketika sebuah mobil melintas didekat mereka. Wajah Meethi jadi dipenuhi lumpur. Sesampainya di rumah Mukhta, nenek membukakan pintu dan bertanya kepada Mukhta,”Siapa gadis ini?”, “Dia temanku, namanya Meethi” jawab Mukhta. Nenek tidak mengenali wajah Meethi karena tertutup lumpur, (heran dengan penulisnya, bisa-bisa nya ya supaya tidak dikenali dengan diciprati lumpur)

Rohini berkata kepada Divya, “Kakak, tolong siapkan makanan, aku sangat lapar”, Mukhta menghampiri Divya dan membantu membuat cemilan.

Nenek tidak suka dengan kehadiran Meethi di rumahnya (bukan karena wajah Meethi sama persis dengan Ichcha, nenek hanya tidak suka Mukhta dekat dengan orang lain), “Kau harus berteman/berhubungan dengan orang2 yang setara denganmu”, Mukhta mencoba meyakinkan nenek, “Tapi Meethi sudah menyelamatkan hidupku, nek”, Nenek berfikir, “Aku tidak akan membiarkan ada ‘Ichcha’ lainnya masuk ke dalam kehidupan Mukhta

Meethi sedang beristirahat di kamar Mukhta ketika Divya mengantarkan minuman dan cemilan untuk teman Mukhta. Meethi tidur diatas ranjang Mukhta sambil menutupi wajahnya sehingga Divya tidak dapat mengenalinya.

Lanjut Halaman–>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *