by

Sinopsis Fatmagul Episode 25 : Fatmagul Kabur Dari Rumah Asude, Kerim Belum Berhasil Menemukan Fatmagul

-Debroo-72 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 25 : ANTV 08 April 2016 : Fatmagul Kabur  Dari Rumah Asude, Kerim Belum Berhasil Menemukan Fatmagul

Fatmagul4 copyKerim merasa bersalah atas kepergian Fatmagul, ia sangat cemas dan tak lama Emre menelpon dan memberitahukan sesuatu, kemudian ia langsung pergi.

Kerim menemui Emre mereka berdua menaiki mobil truk dan melewati sebuah perkampungan kumuh semacam tempat penjaja wanita dan selanjutnya mengetuk sebuah rumah dan mereka mengatakan kepada para penghuni disitu bahwa mereka mencari Asude, Kerim cemas dan sangat khawatir dengan Fatmagul jika nantinya fatmagul dimanfatkan Asude. Ibrahim marah-marah karena ia naksir dengan Asude

Fatmagul melihat-lihat barang Asude dan meletakan karangan bunga dari Mustafa ke vas dan mengisinya dengan air. Saat pagi tiba Asude bersama laki-laki pulang ke rumah, Asude nampak marah karena matanya terluka sepertinya ia habis dipukul seseorang. Fatmagul yang melihat itu nampak kaget dan menanyakan luka di mata Asude, dan Asude menjelaskan bahwa itu tidak masalah dan jangan khawatir

Rahmi , Kerim dan Emre melaporkan Asude terkait hilangnya fatmagul dan menjelaskan tentang pekerjaan Asude. Karim menelpon Endorgan dan ia sangat marah karena mengira Endorgan terlibat dalam hilangnya fatmagul.

Asude melihat ada bunga di vas dan menanyakan tentang itu kepada Fatmagul, mengetahui bunga itu dari Mustafa Asude kaget dan mengira bahwa Fatmagul menemuinya namun tidak, dan Asude merhasiakan semua itu. Ketika Fatmagul sudah mulai tidur diam-diam Asude menelpon Meriem untuk mempersilahkan mereka menjemput Fatmagul dan ia memberikan alamat rumahnya. Kemudian Emre menelpon Kerim dan memberikan alamat Asude, saat itu juga Kerim langsung menuju alamat yang diberikan kepadanya.

Teman laki-laki Asude datang dengan membawa seorang laki-laki botak dan laki-laki botak itu langsung memukul Asude, teman laki Asude berusaha menolong tapi ia tetap memukuli Asude. Saat itu fatmagul keluar dan laki-laki botak itu melihatnya dan mengejar Fatmagul, namun Fatmagul lari ke dalam kamar dan menguncinya, setelah itu laki-laki botak pergi. Asude marah kepada teman lakinya karena membawa laki-laki botak itu ke rumahnya, Fatmagul sangat ketakutan dan melihat situasi yang tidak beres di rumah Asude, ia segera memberesi barang-barangnya dan akan meninggalkan rumah Asude, namun Asude mencegahnya tapi Fatmagul memaksa ingin keluar. Akhirnya Asude mempersilahkannya untuk meninggalkan rumahnya.

Kemudian datanglah Kerim dan Emre dan segera masuk ke rumah Asude, tapi sayang Fatmagul baru saja pergi meninggalkan rumah Asude. Mereka tidak percaya dan mencari sendiri di rumah Asude namun tidak menemukan Fatmagul, sementara Fatmagul yang sudah keluar dari rumah Asude menangis dan tidak tahu harus ke mana. Ia pun berjalan tanpa arah di kota Istanbul.

Akankah Kerim dan Emre bisa menemukan Fatmagul kembali ? Ke mana Fatmagul akan pergi..? dan kenapa Asude sampai terluka ? apa sebenarnya pekerjaan Asude ?

Simak terus Kisah Fatmagul di ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *