by

Mengapa Pemeran Veer Diganti?

-Debroo-151 views
Debroo.com – Mengapa Pemeran Veer Diganti?  Pekan ini ada perubahan pemain di serial Uttaran. Setelah Rashami Desai menghilang, ada satu lagi artis meninggalkan Uttaran. Karakter Veer, selama ini kita kenal diperankan Nandish Sandhu. Namun dalam hitungan hari, Nandish Sandhu akan menghilang dari Uttaran.
Nandish Sandhu Uttaran Tak Mau Pulang ke India

Semua Bocoran Cerita Uttaran ada di Debroo.com

Karakter Veer memang tidak diceritakan meninggal, hanya saja pemerannya diganti. Singkat cerita, karakter Veer diceritakan koma di rumah sakit, kemudian amnesia. Cerita akan melompat 18 tahun kemudian, di mana anak-anak Ichcha dan Veer (Yuvraj, Meethi) telah dewasa. Nah, pada momen ini karakter Veer tak lagi diperankan Nandish Sandhu. Karakter Veer kemudian akan diperankan oleh aktor Vikas Bhalla.
Gantikan Nandish Sandhu Pemeran Veer di Uttaran Ternyata Vikas Bhalla Punya Anak Bernama Veer
Para fans Uttaran sangat menyayangkan akan hal ini. Banyak sekali yang bertanya mengapa Pemeran Veer Uttaran Harus diganti?. Sementara ini Belum diketahui alasan mengenai pergantian pemeran veer. Ada kemungkinan kontrak Nandish Sandhu telah habis atau mungkin juga Ia sendiri yang tak memperpanjang kontrak bermain, bahkan bisa jadi Nandish Sandhu membatalkan kontrak. Tapi Semua itu hanyalah Spekulasi isu belaka.
Ikuti terus perkembangan berita uttaran hanya di sini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *