by

Sinopsis Anandhi Episode 24: Hikmah Besar Dibalik Kebohongan Jagdish

-Debroo-89 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 24: ANTV 07 April 2016 : Hikmah Besar Dibalik Kebohongan Jagdish

Nenek sangat marah sekali kepada Jagdish karena sudah berbohong tentang sesuatu hal . ia berjanji akan menghukum cucu kesayangannya itu nanti.

Inilah Sinopsis Anandhi Episode 24 ANTV 07 April 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish 3 copySementara Anandhi dan Pooli berjalan-jalan di sebuah pasar dan membeli  boneka sapi krisna. Ia bertemu dengan Jagdish dan teman-temannya sepulang sekolah,  ia meminta gambar yang  dibawanya untuk diberikan kembali kepadanya. Anandhi dan Pooli berpisah untuk sementara karena Pooli tidak mau ikut ke rumah Mereka.

Sughna diam-diam menemui jodohnya , Anandhi dan Pooli khawatir kepadanya namun tak berapa lama ia datang dengan terengah-ngeah dan seketika itu ia mengajak pulang keduanya dan Jagdish kembali ke sekolah untuk mengambil tas. Guru mereka mengirim tas Jagdish ke rumah, inilah yang membuat nenek marah  mengetahu ia berbohong dan Jagdish menjadi takut dimarahi neneknya.

Anandhi memperlihatkan barang-barang yang dibelinya kepada nenek dan dia memperlihatkan sebuah gambar krisna kecil untuk nenek, namun sang nenek sangat dingin menerima hanya senyum saja karena ia sedang marah, Anandhi di suruh masuk segera ke dalam kamar, ia juga menunjukan baju-baju yang dibelinya kepada ibu dan bibinya (Gehna) pada saat di dapur.  Sumitra sangat khawatir  kepada Jagdish yang belum pulang segera dan sudah berani berbohong.

Nenek sangat marah kepada Jagdish, ia ditanya tentang kepergiannya, nenek menduga ia pergi ke bioskop yang dilarang sebelumnya tapi Anandhi membela Jagdish, bahwa ia pergi ke pasar untuk menemaninya pagi itu, atas pembelaannya itu Anandhi malah dipersalahkan dan dihukum oleh neneknya, ia ingin Anandhi meminta maaf ke Jagdish , Sumitra mendesak Jagdish untuk berkata jujur akhirnya ia mengakui bahwa ia pergi ke bioskop bersama teman-temannya dan ia berbohong kepada neneknya.

Anandhi akan mengatakan hal itu semua ke nenek tapi Jagdish mencegahnya ia akan mengatakan hal itu sendiri dan meminta maaf kepada nenek. Ia menemui neneknya di kamar, Jagdish diam sementara nenek terus berkata-kata dan menyalahkan Anandhi dan Ayahnya Bhairon yang menjodohkan mereka terlalu cepat. Jagdish akhirnya memberanikan diri untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa Anandhi tidak pernah berbohong dan ia lah yang  salah selama ini dan telah berbohong pergi ke bioskop bersama teman-temannya. Nenek sangat marah dan hendak menghukum Jagdish mengurungnya ke gudang, Anandhi berusaha menghalangi sementara Jagdish tetap meronta-ronta ketika hendak dibawa paksa ke dalam gudang. Gehna menghalangi perbuatan neneknya itu dan memegang tangan sang nenek, ia membela Jagdish dan menerangkan bahwa Jagdsih sudah jujur dan ingin meminta maaf maka ia harus memaafkannya, karena khawatir nanti ia akan berbuat kebohongan selanjutnya karena hukuman atas perbuatan jujurnya. Gehna meminta kesempatan diberikan kepada Jagdish agar tidak melakukan kesalahan kembali, ia khawatir dengan Jagdish apabila tidak diberi kesempatan akan membuat ia takut untuk berkata jujur dan akan selalu menyembunyikan setiap ketidakjujuran terhadap kebohongan lain ( suatu pelajaran berharga ini pemirsa…! Mari kita renungkan..!).

Anandhi bersimpuh di kaki nenek agar ia memafkan Jagdish, ia tidak ingin sepertinya menjadi ketakutan, demam dan sakit jika dikurung di kamar. Nasehat sang nenek “ hidup tidak berarti tanpa jodohnya apabila jodohnya tidak bahagia maka hidup wanita tidak diberkahi “.

Kebohongan itu tidak baik apapun berusahalah untuk jujur, Jagdish menangis dipelukan sang ibu, Anandhi mengejar Gehna untuk berterima kasih karena telah menyelamatkan Jagdish dari hukuman sang nenek, Gehna mengatakan bahwa ia berani karena membela kebenaran dan Anandhi mengagumi karena Gehna mirip sekali dengan Gurunya, Gehna mengatakan “ Waktu adalah guru terbaik, baik dan buruk adalah sebuah pengalaman dan perjalanan hidup yang kelak kita akan mengerti “.

Gehna sangat takut dengan cahaya. Semua penderitaan, kesedihan dan kewajiban dapat dilihat semua dengan cahaya itu. Sughna menanyakan tentang dia dan Vasant, apakah sudah menjadi lebih baik, Gehna hanya tersenyum. Saat Gehna memasangkan kalung ke leher Sughna ia melihat ada bekas goresan dilehernya dan menanyakan tentang itu, tapi Sughna tidak mau menjawab dengan jujur dan langsung buru-buru pergi meninggalkan Gehna.

Vasant memberikan sebuah perhiasan kepada istrinya (Gehna), Vasant menceritakan keindahan dan dibuat langsung dari pembuat perhiasan terkenal, Vasant ingin Gehna memakainya tapi Gehna menolaknya, ia mengatakan “ semakin mahal perhiasan itu, semakin kuatlah rantai yang mengikatnya “ ia tidak mau dirantai dan diikat, Vasant tidak mengerti mengapa Gehna seperti itu, sungguh Gehna adalah gadis yang sangat misterius.

Bhairon membantu warga kampung membawakan barang-barang dengan mobil yang dibawanya, ternyata dia adalah ayah Pooli dan mereka saling bercerita tentang banyak hal mengenai Pooli dan masa depannya, Bhairon ingin Pooli kembali sekolah dan meneruskan masa depannya

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *