by

Kasihan ! Anak-anak Icha Tak Kenali Ibunya : Uttaran Episode 200 Hari Ini

-Debroo-135 views
Debroo.com – Kasihan ! Anak-anak Icha Tak Kenali Ibunya : Uttaran Episode 200. Kisah Uttaran Hari ini Kamis 7 April 2016, Menceritakan Kehidupan Baru Anak-Anak Ichcha dan Tapasya Setelah 18 Tahun Ichcha di penjara. Tidak terasa, 18 tahun telah berlalu. Anak-anak Ichcha sudah tumbuh dewasa, Tanpa didampingi orang tuanya.
Sinopsis Uttaran Episode 200 Tayang Kamis 7 April 2016
Sinopsis Uttaran Episode 200 Tayang Kamis 7 April 2016

Kehidupan Baru Anak-anak Icha

Meethi tumbuh jadi gadis yang ceria, lincah dan punya banyak teman. Ia tinggal di asrama diluar kota Mumbai. Hari ini ia akan berkunjung ke rumah Damini, neneknya.
Teman-teman Meethi saling bertanya,”Dimana Meethi?”, Meethi menghampiri mereka sambil membawa koper dan berkata, “Aku akan pergi ke Mumbai”
Meethi membawa koper dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya, “Aku akan pergi ke Mumbai”, Teman-teman nya meminta Meethi untuk tinggal sebelum acara perpisahan,”Apa maksudmu? Kenapa tidak tunggu sampai acara perpisahan?”
Meethi berkata, “Aku tau, tapi ini adalah hari ulang tahun nenekku, setelah ibuku meninggal, neneklah yang merawatku, aku harus pergi dan merayakan ulangtahunnya”,
Sebelum pergi, Meethi mengajak Teman-teman nya untuk bersenang-senang, mencoret papan tulis di kelas, membuat keributan di perpustakaan, Meethi menyanyikan lagu ‘kabhi alvida na kehna’ untuk Teman-teman nya.
Kehidupan Damini dan Kanha juga berubah total, hal itu lantaran karena harta warisan Kanha, meskipun sudah menjadi orang kaya, Damini tidak lupa diri, ia rutin berdoa ke kuil dan membantu orang yang kurang mampu.
Ia memberikan pakaian kepada orang kurang mampu di sekitar kuil dan membagikan mainan kepada anak-anak mereka. Ia memberikan boneka kepada seorang gadis kecil dan teringat masa lalunya saat Ichcha kecil bermain dengan boneka bekas kesayangannya.
Di rumahnya, Kanha sibuk memanggil pelayan dan meminta mereka untuk segera menyelesaikan pekerjaan, karena mereka akan segera menyambut kedatangan Ichcha. Kanha mulai mencari Damini, seorang pelayan memberitahu Kanha bahwa Damini sedang pergi ke kuil.. Surbhi (kekasih Kanha) meminta Kanha untung tenang, Damini akan segera kembali
Saat Damini tiba dirumah, Kanha langsung menghampirinya dan meminta berkat. Kanha meminta Damini untuk segera mengganti saree nya dengan saree yang baru. Setelah Damini mengganti saree, Kanha mengenang masa lalu nya yang pahit kepada Damini.

======================================================

Lanjut Halaman

Hal.1 — Kehidupan Baru Anak-anak Icha

Hal.2 — Icha Dibebaskan dari Penjara

Hal.3 — Anak-anak Icha Tak Kenali Ibunya

======================================================
.
.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments

  1. anak-anak adalah sebuah anugerah yag semestinya harus kita jaga dan pelihara. Alangkah bagusnya kehidupan mereka di abaddikan dalam sebuah film karena masa kanak-kanak hanya satu kali