by

Sinopsis Fatmagul Episode 23 : Fatmagul Berada Di Apartemen Asude

-Debroo-50 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 23 : ANTV 06 April 2016 : Fatmagul Berada Di Apartemen Asude

Kepergian Fatmagul dari rumah membuat seisi rumah menjadi sangat khawatir dan mereka semua mencemaskannya, mereka akhirnya melaporkan ke polisi tentang kepergian Fatmagul,.

Fatmagul4 copyMunir marah kepada Kerim dan menyalahkannya atas kepergian Fatmagul, sedang Rahmi memberikan foto dan ciri-ciri Fatmagul kepada polisi agar mereka bisa cepat membantu menemukan kembali Fatmagul. Mukedes yang berada di rumah menelpon Munir bahwa keadaan sangat kacau karena Fatmagul Pergi.

Munir melaporkan kepergian Fatmagul kepada Selim saat itu ia sedang tidur dan Munir mengirim pesan. Selanjutnya Munir menelpon Endorgan, ia marah-marah sendiri karena rencannanya akan menjadi hancur karena hal itu.

Fatmagul menemui Asude di sebuah apartemen yang juga kerap di kunjungi Mustafa dan ia masih ingat tempat itu, namun apartemen Asude terlihat sedikit berantakan dan banyak minuman serta kartu-kartu remi, ia hanya bisa berfikir bahwa Asude lah yang bisa membantunya untuk sementara waktu, disaat itu Vural menelpon Asude.

Kerim, Rahmi dan Meriam keluar  dari kantor polisi dan memutuskan untuk berpisah mencari Fatmagul, Kerim memutuskan untuk pergi sendiri, sedang Rahmi dan Meriam kembali ke rumah. Rahmi marah kepada Mukedes karena adiknya pergi namun Mukedes tidak mau disalahkan tentang hal itu dan berbalik memarahi Rahmi dan Meriam. Saat itu  Emre datang. Sementara Fatmagul yang berada di rumah Asude menangis dan menceritakan semua hal yang ia alami hingga ia pergi.

Saat itu HP Asude berbunyi Emre yang menelpon dan menanyakan keberadaan Fatmagul, namun ia tidak mau berterus terang dan mengatakan bahwa ia tidak mengetahui Fatmagul. Kerim ditelpon Endorgan, ia marah-marah kepada Endorgan yang saat itu sedang berkumpul dengan keluarga Yasaran, merekapun akhirnya memikirkan cara mengatasi keadaan itu.

Asude menyiapkan kamar dan kasur untuk istirahat Fatmagul yang saat itu Fatmagul sedang memainkan sebuah boneka hoki cina yang adalah sebuah boneka pemberian Mustafa untuk Asude. Ia menyuruh Fatmagul untuk segera istirahat. Kemudian Asude menelpon Mustafa tapi telpon nya malah dimatikan dan Mustafa mengirimkan pesan untuknya.

Meltem membuka HP Selim langsung turun menemui keluarga Yasaran dan mengatakan bahwa ada maslah besar di keluarga Fatmagul, namun keluarga Yasaran menjelaskan tidak ada hal yang penting dan Selim Marah kepada Meltem karena membuka HP nya tanpa izin.

Mukedes dan Meriam masih saling bertengkar dan berdebat dan saling menyalahkan atas kepergian Fatmagul, saat itu Kerim pulang kerumah tanpa membawa kabar apapun tentang Fatmagul.

Rahmi sang kakak menelpon Fatmagul yang sebelumnya telah menelpon Asude, ia berbicara dengan kakaknya bahwa dia baik-baik saja dan mengatakan tentang keberadaanya, saat itu Kerim ingin berbicara dengan Fatmagul tapi segera ia matikan telpon itu dan Fatmagul menangis, hal itu di ketahui oleh teman Asude yang datang ke Apartemennya, Asude memperingatkan kepada teman laki-lakinya itu agar tidak mengganggunya dan berfikiran negatif. Fatmagul pura-pura tidak mendengar dan ia meminta maaf karena dirinyalah mereka berdua mengalami masalah baru, tapi Asude menyuruh Fatmagul segera beristirahat saja

Akankah Kerim dan keluarga bisa menemukan Fatmagul ? apakah Fatmagul mau kembali ke rumahnya kembali ?

Simak terus Kisah Fatmagul di ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *