by

Sinopsis Anandhi Episode 23 : Anandhi Bertemu Pooli, Bahiron Dilarang Bergaul Dengan Keluarga Miskin

-Debroo-74 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 23 : ANTV 06 April 2016 : Anandhi Bertemu Pooli, Bahiron Dilarang Bergaul Dengan Keluarga Miskin

Jagdish Memohon kepada nenek untuk bisa melihat film di bioskop, tapi sang nenek melarangnya. Berkat rayuan Jagdish dan sebagai cucu kesayangan akhirnya ia diperbolehkan untuk melihat film yang ia senangi itu. Inilah Sinopsis Anandhi Episode 23 ANTV 06 April 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish 3 copyDari kisah sebelumnya  sang nenek merasa bahwa Gehna berhutang budi pada keluarga besar karena telah melunasi hutang-hutang Ayahnya semua, Gehna harus menuruti semua peraturan dalam keluarga karena sang nenek lah yang memegang semua kendali dalm keluarga besar itu. Gehna sadar bahwa kehadirannya merupakan sebuah penderitaan baru dan harus menanggung semuanya.

Sementara Anandhi dan Sughna menikmati hari dengan merendam kaki mereka, mereka saling berbagi cerita seperti biasa, dan Anandhi selalu merasa ingin tahu tentang banyak hal. Di saat itu Sumitra ibunya mengabarkan sebuah berita gembira kepada Anandhi bahwa teman karibnya Pooli bersama orang tuanya datang ke rumah mereka. Anandhi begitu senang dan gembira mendengarnya dan langsung berlari menemui sahabat permainannya itu.

Anandhi bercerita banyak tentang kehidupannya bersama Jagdish dan keluarganya, ia sangat senang meskipun kadang-kadang ia mendapati sang nenek yang cerewet dan selalu memarahinya, namun semua keluarga sangat perhatian kepadanya kadang Jagdish pun sering membelanya. Pooli begitu kagum dengan rumah besar mereka dan diajak melihat televisi bersama Anandhi, ia belum pernah melihat televisi seindah dan sebagus itu sebelumnya. Mereka berdua larut dalam kebersamaan.

Orang tua Pooli disambut ramah oleh kedua orang tua Jagdish Sumitra dan Bhairon juga kakaknya Vasant, disaat itu mereka juga ditemui oleh sang nenek beserta Sughna, mereka dipersilahkan duduk dan menceritakan maksud dan tujuan kedatangan. Dengan sedikit ragu dan malu akhirnya mereka menceritakan bahwa tujuan mereka datang kerumah selain berkunjung, mereka juga menawarkan sebidang tanah milik mereka agar di beli oleh keluarga mereka. Sejenak sang nenek sedikit dingin menanggapi hal itu. Ia ingin tahu mengapa orang tua Pooli mau menjual kepada keluarga mereka. Mereka menceritakan bahwa tanah tersebut nantinya akan di gunakan untuk kebutuhan keluarga karena mereka saat itu sangat kekurangan. Seperti biasa sang nenek menanggapi dingin hal tersebut dan menganggap mereka tidak pantas berada di antara keluarga besar Jagdish, dan sang nenekpun belum memberi keputusan tentang hal itu.

Pooli akan segera pulang dan berpamitan kepada Anandhi, namun Anandhi ingin ia tinggal untuk beberapa hari bersamanya, tapi Pooli menolak karena ia harus segera pulang karena di rumah mereka hanya Pooli yang bisa membantu segala urusan dan pekerjaan rumah orang tuanya, ia berjanji kepada Anandhi akan datang kembali esok hari. Anandhi sangat sedih karena hanya bisa sebentar bermain bersama temannya itu.

Ketika orang tua Pooli sudah pulang, Sang nenek meminta kepada Bhairon untuk tidak bergaul dengan keluarga miskin seperti mereka, ia khawatir jika keluarga besar mereka dimanfaatkan dan ia juga khawatir orang-orang miskin seperti mereka akan memanfaatkan hal yang lebih banyak lagi kepada keluarga besar. Namun Bhairon dan Sumitra menjelaskan bahwa mereka tidak akan seperti itu, tapi sang nenek tetap saja dengan keangkuhan dan kesombongannya melarang untuk bergaul dengan keluarga miskin, ia takut dan khawatir nantinya kehormatan mereka akan jatuh.

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Lengkap Sinopsis Terlengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *