by

Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 199 Tayang Rabu 6 April 2016 : Ichcha di Penjara Karena Bunuh Avinash, Veer Selamat Tapi Tidak Mengenali Ichcha

-Debroo-303 views
Debroo.com. Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 199 Tayang Rabu 6 April 2016 : Ichcha di Penjara Karena Bunuh Avinash, Veer Selamat Tapi Tidak Mengenali Ichcha. Sinopsis Uttaran Episode 199, menceritakan tentang Sebab Musabab Ichcha di Penjara, yakni untuk menyelamatkan Veer yang hendak dibunuh oleh Avinash, Ichcha terpaksa membunuh Avinash.

Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 199 Tayang Rabu 6 April 2016
Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 199 Tayang Rabu 6 April 2016

Ini merupakan Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 199 Tayang Rabu 6 April 2016 : Ichcha di Penjara Atas Tuduhan Penculikan Mukhta, Veer Balas Jebloskan Nenek ke Penjara. Sinopsis Uttaran ini menjadi lanjutan dari hari kemarin.

Icha Dibebaskan

Pada Uttaran Hari Ini, kisah dimulai setelah bebas dari dalam penjara, Ichcha datang kerumah Tuan Thakur untuk mengucapkan terimakasih dan hanya datang untuk meminta maaf, bukan untuk mengambil Mukhta. Ichcha berkata bahwa dirinya telah memiliki Yuvraj can Kanha, jadi biarlah Mukhta dirawat oleh Divya dan Tuan Takhur. Dia mencium Mukhta dan menangis sambil meninggalkan rumah keluarga Takhur.

Veer melihat Ichcha menangis, Veer berkata, “Aku tau ini sangat sulit bagimu, kau telah melakukan apa yang seharusnya kau lakukan, kau harus beristirahat dan menyerahkan segalanya pada dewa. Kehadiran Yuvraj akan memperbaiki masalahmu dengan ibu.”,

Ichcha menjawab,”Aku sangat merindukan Mukhta, kau tau, dia adalah hidupku, pertama kali aku menggendongnya, aku merasakan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya”,”Aku pastikan bahwa Mukhta akan kembali kepada kita secepatnya, “, Ujar Veer yakinkan Ichcha.

“Itu tidak mungkin terjadi Veer”,”Kenapa?”,”Aku telah mengatakan kepada Tuan dan Nyonya Takhur untuk menjaga Mukhta karena kita telah memiliki Yuvraj dan Kanha. Jika Mukhta bersama mereka, mereka akan mendapatkan kebahagiaan dan alasan untuk tetap hidup, jadi aku memberikan Mukhta kepada mereka. Apa aku melakukan kesalahan,Veer?”,

“Tidak Ichcha, kau melakukan hal yang benar”,”Boleh aku bertanya padamu? Kenapa kau mengirim nenek ke penjara? Mengapa kita harus membalas dendam kepada wanita tua? Jika seseorang melakukan kejahatan kepada kita, kita harus membalasnya dengan kebaikan”, Ujar Ichcha mengampuni Nenek.

“Seseorang seperti nenek harus merasakan hidup di dalam penjara beberapa malam, jika dia tidak mendapatkan hukuman atas perbuatannya, orang-orang akan berhenti mempercayai keadilan dan kebenaran. Tidak perlu cemas Ichcha, aku sudah memikirkan apa yang aku lakukan. Kau percaya padaku?”

Ichcha terbangun di pagi hari, ia melihat Kanha menangis karena merindukan Mukhta. Ichcha berkata, “Kita tidak boleh sedih karena merindukannya, kalau kita sedih, Mukku (Mukhta) juga akan ikut sedih, nenek (Divya) juga sangat menyayangi Mukku, kita akan pergi menemuinya. Mukku seperti matahari di rumah nenek (Divya), memberikan kebahagiaan dan menyinari rumah nenek (Divya), Kakek disini sudah memiliki Yuvraj dan Kanha, sedangkan nenek (Divya) tidak memiliki siapa2″.

Kanha mengerti dengan ucapan Ichcha, ia berkata,”Ibu, Ini hari Holy, Aku siap memberikan warna kepada semua orang!”.

Lanjut Halaman

Hal.1 — Icha Dibebaskan

Hal.2 — Menderita di Penjara, Nenek Tapasya Masih Belum Kapok

Hal.3 — Avinash Membunuh Veer?

Hal.4 — Icha Balas Bunuh Avinash

Hal.5 — Icha Melahirkan dalam Penjara

======================
.
.
======================

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *