by

Sinopsis Fatmagul Episode 22 : Fatmagul Merasa Senang dan Bahagia, Nyonya Perihan Mendapatkan Paket Kalung Berlian

-Debroo-48 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 22 : ANTV 05 April 2016 : Fatmagul Merasa Senang dan Bahagia, Nyonya Perihan Mendapatkan Paket Kalung Berlian
Fatmagul4 copyDisuatu malam Fatmagul bersama Mukades menyiapkan makan malam, ia mencoba masakan itu dan ia merasa cukup enak, disaat itu Rahmi bersama anaknya masuk kedapur, kemudian fatmagul memanggil Meriam, ketika ia masuk ke dalam kamar Meriam ia nampak kaget melihat banyak barang-barng yang dibeli Karim tadi dan ia mengeluarkan semuannya. Semua orang mendapatkan barang-barang itu anak rahmi mendapatkan jaket dan mobilan sedang rahmi mendapatkan baju hangat kotak-kotak sementara Mukedas diberikan baju merah. Sementara kekasih Fatmagul mendapatkan jaket hangat warna ungu dan Karim memperhatikannya dari luar jendela, Meriam memberinya sepatu juga . karim sangat senang melihat Fatmagul tersenyum meski ia hanya bisa melihat dari jauh.
Mustafa mengantarkan Endorgan ke diskotik saat Endorgan masuk ke dalam diskotik Mustafa mencari tempat untuk memarkir mobilnya. Di dalam sudah ada Selim, Meltem dan Vural saat itu datang seorang wanita seksi berambut pirang ternyata ia adalah teman Meltem dan berkenalan dengan Endorgan.
Sementara Mustafa yang berada di parkiran melihat banyak kertas dan memasukannya ke dalam laci mobil, ia melihat foto-foto Endorgan dan kerabatnya ada foto Selim, Vural dan Kerim, ia teringat wajah Kerim saat acara pernikahan Selim dan Meltem, diremasnya foto itu dan dimasukannya ke dalam jas.
Saat berada di rumah Fatmagul, Selim membicarakan Fatmagul yang sangat senang kepada Kerim di dalam kamar sambil minum teh bersama. Saat pagi menjelang Fatmagul ikut memasak di dapur restoran bersama Meriem dan Mukedes, restoran itu milik keluarga Ibrahim yang bekerjasama dengan keluarga Fatmagul. Ibrahim mengatakan kepada fatmagul bahwa Kerim bisa ikut dalam acara pembukaan restoran.
Disaat Meltem, Selim, Perihan, Himilye dan seorang Gadis rambut pirang sedang ngobrol bareng di rumah Resat, dan ketika itu sebuah paket datang yang berisi kalung berlian untuk Nyonya Perihan, namun bukannya senang ia malah menduga itu salah kirim mungkin ditujukan untuk selingkuhannya, saat itu juga ia menelpon Resat, dan ia sangat kelimpungan, kemudian Resat menelepon sekertarisnya untuk mengecek barang-barang yang ia kirim. Sementara Nyonya Perihan nampak menangis.
Fatmagul dan Kerim berdansa di tahun baru, namun Fatmagul belum merasa nyaman hingga pesta usai. Sementara saat di rumah Fatmagul menemukan sepucuk surat yang di ambil oleh Kerim, keadaan menjadi kacau ketika Fatmagul menannyakan kepada Mukedes yang sedang mabuk berat tentang surat itu, ia mengatakan bahwa surat itu yang meletakan Mukedes atas suruhan Karim. Fatmagul menangis dan kesal atas kejadian itu.
Pagi menjelang, Mukedes pergi ke dapur dan menemukan sepucuk surat, ternyata isinya mengatakan bahwa Fatmagul kabur dari rumah. Semua keluarga sangat khawatir dan meminta Karim untuk mencari Fatmagul dan menelpon polisi dan polisi siap membantu jika sudah lebih 24 jam belum kembali. Fatmagul bertemu dengan Emilse di Istanbul dan menceritakan masalahnya
Simak terus Kisah Fatmagul di ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com . Baca Juga Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *