by

Sinopsis Anandhi Episode 22 : Misteri Kematian Jamuna Akhirnya Terungkap

-Debroo-92 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 22 : ANTV 05 April 2016 : Misteri Kematian Jamuna Akhirnya Terungkap
Gehna menemukan sebuah album pesta Jamuna, ia ingin mengetahui apa penyebab sebenarnya meninggalnya Jamuna istri Vasant sebelumnya. Inilah Sinopsis Anandhi Episode 22 ANTV 05 April 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.
Anandhi-Jagdish 3 copyAnandhi dan Gehna saling bercerita, Anandhi menceritakan banyak hal tentang Pesta Jamuna yang kala itu mengandung seorang bayi dan menceritakan meninggalnya Bibi Jamuna kepada Gehna, ia menanyakan dimanakah bayi Jamuna berada, Sughna yang saat itu juga berada dengan mereka tak ingin menceritakan dimana bayi itu, ia takut kepada ibunya tentang hal itu, Gehna ingin mengetahui hal itu karena mengganggap sangat penting.
Bibi Methi  seorang dukun kandungan mengetahui semua tentang  misteri meninggalnya Jamuna, kemudian Anandhi dan Gehna mencarinya di suatu perkampungan. Mereka mendatangi Bibi Methi dan ingin mengetahui tentang meninggalnya Jamuna. Bibi Methi menceritakan tentang meninggalnya Jamuna yang pada saat itu akan dioperasi antara menyelamatkan Jamuna atau menggugurkan bayinya karena akan membahayakan Jamuna, Sang nenek memaksakan Jamuna untuk pulang tanpa dioperasi, Bibi Methi mengatakan bahwa hanya satu diantara mereka yang bisa diselamatkan dan sang nenek meminta untuk bayinya yang di selamatkan. Jamuna sangat menderita dan sang nenek bertanggung jawab atas semua hal itu. Bibi Metha menceritakan bahwa bayinya juga meninggal karena usianya belum genap sembilan bulan. Ia juga menceritakan keinginan sang nenek yang mengharapkan keturunan untuk meneruskan sebagai Ahli Waris dengan tidak memperdulikan seberapa besar dan banyak orang yang terluka karena nafsunya itu.
Malam itu Gehna menyiapkan susu untuk Vasant, Vasant memberikan sebuah dompet kepadanya dan melihat Gehna hanya diam dan  dan Gehna berusaha menghindar saat akan dipeluk Vasant, ia memutuskan untuk tidur diluar dan sang nenek mengetahui hal itu, Sumitra dan Bhairon mengetahui hal itu juga, Sumitra mencoba menghalangi sang nenek untuk memaksa Gehna tidur di kamar Vasant, saat itu juga Jagdish, Anandhi dan Sughna juga terbangun, mengetahui hal itu sang nenek akhirnya berhenti memaksa Gehna, ia merubah sikapnya lebih baik dan mengajak semua keluarga untuk menyelesaikan permasalahan mereka tanpa ada campur tangan pihak ke tiga.
Gehna semakin sedih dan tertekan atas kejadian itu, Sumitra yang bijaksana menginginkan anak-anak untuk kembali tidur agar permasalahan keluarga tidak diketahui oleh mereka.
Dengan kejadian itu semua Vasant sangat marah dan menolak saat Gehna memberikan teh dan mengusirnya keluar ruangan, Sumitra yang tau itu menyuruh Anandhi memberikan teh ke pamannya itu dan atas sikap cerdik dan pintarnya  Anandhi, akhirnya Vasant mau minum. Seperti biasanya Anandhi menanyakan tentang Gehna yang tidur di luar, ia menyangka bahwa bibinya itu sedang kepanasan dan selalu bertanya tentang banyak hal yang membuat Vasant tambah pusing.
Sumitra, Bhairon, Vasant dan sang nenek berkumpul diruangan membahas tentang masalah Gehna, nenek meminta Sumitra untuk tidak mendekati istri Vasant dan tidak mencampuri urusan pribadi mereka, sang nenek memiliki rencana terhadap Gehna agar ia takluk dan tunduk atas peraturan mereka. Dan meminta Gehna untuk meminta maaf atas kesalahannya. Karena jasa-jasa nenek mengeluarkan keluarga Gehna dari kemiskinan dan membayar semua hutang-hutang ayahnya karena itu Gehna harus tunduk kepada peraturan keluarga.
Bagaimana sikap mereka selanjutnya kepada Gehna..? dan apa rencana rahasia sang nenek terhadap Gehna
Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *