by

Sinopsis Anandhi Episode 19 : Malam Pertama Vasant

-Debroo-127 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 19 : ANTV 02 April 2016 : Malam Pertama Vasant
Akhirnya keluarga Vasant merayakan pesta pernikahan dengan meriah dan berlangsung dengan lancar.  Inilah Sinopsis Anandhi Episode 19 ANTV 02 April 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.
Anandhi-Jagdish22Dari kisah sebelumnya diceritakan bahwa pesta pernikahan Vasant sempat sedikit terjadi ketegangan karena hadirnya para renternir yang menagih hutang kepada Ayah Gehna calon mertua Vasant. Keadaan itu tidak berlangsung lama karena Sang nenek akhirnya turun tangan dan menyelesaikan masalah mereka denga menyanggupi  akan membayar semua hutang-hutang Ayah Gehna, dan pesta akhirnya dilanjutkan dengan meriah.
Selanjutnya Gehna harus hidup bersama di keluarga besar mereka, namun ada sesuatu yang membuatnya amat sedih, entah apa yang dipikirkannya, bahkan semua keluarga awalnya tidak mengetahuinya dan itu membuat Anandhi juga penasaran dan ingin mengetahui apa penyebabnya, ia selalu bertanya tentang semua hal kepada Bibi barunya itu, ia selalu menghibur agar Bibinya bahagia.
Sumitra juga turut serta menghibur kakak barunya, Gehna merasa ia tidak pantas untuk disebut kakak karena umur nya jauh lebih muda dari Sumitra, namun menurut kebiasaan mereka siapapun yang lebih tua dalam keluarga harus dipanggil dengan sebutan seorang kakak
Malam Pertama Vasant dengan Gehna sangat misterius, Gehna menangis sedih, entah apa yang terjadi, apakah karena perlakuan Vasant atau ada hal lain yang membuatnya dirundung kesedihan yang terus mendalam, sehingga mereka tidak bisa menikmati Malam Pertama dengan begitu indah. Nampak dari rona wajah Gehna yang amat mendalam, ia selalu menangis-dan menangis. Hingga Sumitra pun membujuknya untuk tidak terlalu bersedih dan bersegera untuk masuk ke dalam kamar pengantin yang sudah dipersiapkan untuk mereka.
Anandhi penasaran apa yang terjadi dengan bibi barunya karena sudah menjelang siang bibinya belum keluar juga dari kamar. Anandhi bermaksud mengantarkan teh hangat untuk bibinya di kamar dan ingin bertanya tetang semuanya. Anandhi sekilas melihat ada yang aneh di tubuh Gehna , mulailah ia bertanya kepada bibinya karena luka yang ada di tangan bibinya itu, ia menyangka bahwa Pamannyalah yang melakukannya, ia juga mengatakan bahwa pamannya memang tidak baik karena ia juga pernah dimarahi oleh nya.
Gehna menyangkal semua apa yang Anandhi duga, ia menceritakan bahwa lukanya adalah karena ia terkena pecahan gelang saat ingin melepaskannya, namun Anandhi tidak percaya begitu saja, ia mengira pasti itu perbuatan dari pamannya yang jahat. Hingga akhirnya Vasant masuk dan menemui mereka dan mengusir Anandhi dari kamar mereka.
mau tau kisah serunya..?
Simak terus kisah Anandhi di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di sinopsis terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *