by

Sinopsis Uttaran Episode 198 Tayang Selasa 5 April 2016 : Avinash di Tembak, Kanha dan Yuvraj Selamat, Ichcha diSalahkan

-Debroo-312 views
Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 198 Tayang Selasa 5 April 2016 : Avinash di Tembak, Kanha dan Yuvraj Selamat, Ichcha diSalahkan. Veer membawa paksa Kanha, Ichcha masih tidak rela jika Kanha harus ditukar dengan Yuvraj. Ichcha hanya bisa menangis meraung2 ketika mobil Veer meninggalkan rumah.
Sinopsis Uttaran Episode 198 tayang Selasa 5 April 2016
Sinopsis Uttaran Episode 198 tayang Selasa 5 April 2016

Avinash Ditembak

Uttaran Hari Ini. Veer dan Kanha tiba di tempat perjanjiannya dengan Avinash. Avinash berkata “Serahkan Kanha dan dan bawalah bayi ini”. Veer menjawab “Maju 2 langkah, aku juga akan maju 2 langkah kedepan”,”Aku yang memanggilmu kemari untuk menyerahkan Kanha.”,
Veer berkata “Serahkan Kanha”(mungkin kepada polisi yang dibawanya diam2, Veer memakai earphone) Seorang pria muncul, Avinash marah dan berkata “Kau menipuku!”, Avinash menembakkan peluru ke arah Veer. Polisi mendorong Veer, Veer lolos dari tembakan Avinash.
“Aku akan melempar Yuvraj, turunkan senjata kalian!” Avinash kemudian melempar Yuvraj dan menangkap Kanha. Veer dan polisi mengejar Avinash yang kabur membawa Kanha.
Gunvanti terbangun tiba2 dan menyebut nama Veer. Ichcha bertanya “Ada apa bu?”,”Nyawa Veer sedang dalam bahaya”,”Veer sedang pergi bersama Kanha untuk menyelamatkan Yuvraj”,”Ini semua karena dirimu, Ichcha. Kau hanya peduli tentang Kanha”,
“Aku adalah ibu dari Yuvraj, Aku juga sangat menyayangi putraku sendiri. Sebagai seorang ibu, bagaimana bisa aku menyerahkan satu orang putraku demi putra lainnya? Apa yang akan ibu lakukan jika ibu berada di posisiku sekarang? ibu harus memilih antara Vansh dan Veer.” Umed datang dan meminta mereka menghentikan perdebatan mereka.
Polisi menembak kaki Avinash. Yuvraj dan Kanha akhirnya bisa diselamatkan. Avinash pun ditangkap polisi. Avinash mengancam Veer, “Aku tidak akan selamanya berada di dalam penjara. Aku akan segera kembali.”

Lanjut Halaman

Hal.1 — Avinash Ditembak

Hal.2 — Kembalinya Kanha, Menghentikan Pertengkaran

Hal.3 — Icha Tak Ingin Nama Yuvraj di Ganti

Hal.4 — Icha Hamil Lagi?

Hal.5 — Icha Dijebak

=========================
.
.
=========================

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *