by

Awas Jangan Mandi Pada Jam Jam Ini, Bisa Menyebabkan Kematian Mendadak

-Debroo-41 views

Debroo.com – Mandi merupakan kegiatan rutinitas yang setiap hari kita lakukan, selain untuk menghilangkan kotoran dan bau keringat mandi juga untuk menyegarkan tubuh kita. Namun siapa yang menyangka ternyata mandi di jam jam tertentu dapat menyababkan kematian mendadak.
adusHasil riset yang telah dilakukan ternyata ada tiga waktu yang perlu dihindari seseorang untuk mandi, berbahaya! dan Bahkan bisa menyebabkan mati mendadak. Berikut ini jam jam dimana sebaiknya anda jangan melakukan kegiatan mandi.
1. Jangan mandi Pada saat maghrib antara pukul 06.00-07.00
Karena kondisi jantung saat itu mulai lemah dan juga mandi diwaktu magrib dapat memicu penyakit paru-paru basah. Sayangi diri Anda, bukankah sehat itu mahal??
2. Sesudah isya hingga jam 12 malam
Ternyata Mandi di Waktu ini Ternyata Bisa Memicu Kematian, Sesudah isya juga merupakan dilarang mandi, dimana jantung kita beristirahat. Nah Mandi pada saat ini akan menyebabkan kerusakan jantung.
3. Jangan mandi 30 menit setelah ashar
Apabila kita mandi 30 menit setelah ashar akan kita akan merasakan letih dan capek karena kondisi darah kita saat itu sedang panas.
 
Waktu yang baik untuk melakukan mandi sebaiknya :
1.Mandi pada waktu subuh atau mandi sebelum subuh
Mandi pada waktu ini sangat dianjurkan, karena kandungan ozon dalam air lebih tinggi sehingga membuat badan lebih segar dan lebih awet muda. Karena mandi pada waktu ini akan menguatkan daya tahan tubuh. jadi apabila anda ingin sehat danselalu segar sangat dianjurkan untuk mandi sebelum atau sesudah subuh.
2.Mandi pada waktu ashar
Mandi sewaktu ashar selain membuat badan kita bersih juga membuat badan terasa segar, dan juga mandi diwaktu ini juga memberikan kekebalan atau antibody tubuh kita meningkat.
Semoga bermanfaat, sehat dan segar selalu
 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *