by

Sinopsis Cansu dan Hazal Season 2 Tayang di ANTV

-Debroo-90 views

Debroo.com.Sinopsis Cansu dan Hazal Season 2 Tayang di ANTV. Bagi pecinta Cansu dan Hazal sudah tidak asing, Masih sedih karena Cansu dan Hazal sudah tak lagi tayang? Penasaran dengan kelanjutan cerita dari hubungan Gulseren dan Cihan yang bakal makin mesra?

Sinopsis Cansu dan Hazal Season 2
Sinopsis Cansu dan Hazal Season 2

Atau ingin tahu nasib Dilara selanjutnya, dimana di episode terakhir Cansu dan Hazal season 1, terlihat mobilnya meledak? Dapat dipastikan, Anda dan para pecinta drama seri ini berharap bahwa Dilara meninggal dalam kejadian ini. Dan, satu lagi ‘harapan’ para pemirsa adalah kelumpuhan permanen Hazal. Ya, kedua tokoh antagonis di atas memang paling sering bikin kesal para penonton, termasuk Anda bukan?

// Hazal yang berkarakter tidak tahu diri setelah mendapatkan kemewahan di rumah keluarga kandungnya, masih saja keras kepala kendati ia sudah banyak mendapatkan musibah. Bahkan, hingga ia lumpuh dan diselamatkan oleh Gulseren di episode akhir season 1, ia masih saja bikin kesal dengan karakternya itu.

Hazal yang bebal masih belum dapat mengubah sifatnya, meski semua orang di rumah itu menyayanginya. Bahkan Cansu, yang selalu memerhatikan dan menyayanginya, selalu dimaki dengan kasar. Tak terkecuali Gulseren. Ia masih menyayangi Hazal seperti anak kandungnya sendiri, karena memang ia yang merawat sejak bayi. Pengorbanannya masih belum dapat membuat Hazal membuka mata bahwa ia harusnya berterima kasih karena sudah dirawat dengan baik, meski Gulseren bukanlah orang kaya.

Sosok Dilara, juga ‘tidak diharapkan’ oleh para pemirsa setia drama berjudul asli Paramparça ini. Terutama, saat Cihan sudah bertemu Gulseren. Sebelum bertemu Gulseren pun, Cihan sudah bosan dengan perkawinan mereka yang tidak pernah bahagia ini.

Dilara juga tak kalah keras kepala. Ia ngotot tidak mau bercerai meski pertengkaran demi pertengkaran sudah terjadi sejak Hazal masih dalam kandungan. Dilara yang mengandung Hazal membuat Cihan mengurungkan niat untuk bercerai. Hal ini tidak membuat Dilara introspeksi dan memberi perhatian lebih kepada keluarga. Ia masih saja sibuk dengan urusan di luar rumah. Kehadiran Gulseren juga mengusik egonya, yang membuatnya justru tidak ingin bercerai.

Nah, bagaimana dengan Cansu dan Hazal season 2? Apakah tokoh-tokoh antagonis ini masih muncul? Sayangnya, iya. Tetapi, tanpa kehadiran Hazal dan Dilara, tentu setiap episodenya tidak akan seru. Jadi, siap-siap saja makin kesal dengan kehadiran dua tokoh ini.

// Di Star TV Turki, Paramparça season 2 sudah ditayangkan sejak 14 September 2015 lalu. Episode pertamanya, tentu adalah lanjutan episode akhir dari season 1. Tentu, tidak ada yang melewatkan episode terakhir ini, kan?

Berikut ini sinopsis Cansu dan Hazal season 2 secara singkat:

Cansu dan Hazal Season 2
Cansu dan Hazal Season 2

Nah, di episode pertama season 2, huru hara di depan rumah Cihan masih terjadi karena ledakan mobil yang terjadi. Polisi memasang police line untuk melakukan investigasi. Dilara, yang sejatinya berada di luar rumah, kembali pulang karena mencemaskan seisi rumah. Ia berusaha menelepon suaminya, namun tidak bisa karena ternyata ponsel Cihan tertinggal. Saat itu, Cihan membawa Hazal ke rumah sakit, bersama dengan Gulseren dan Cansu.

Sepulang dari rumah sakit, Hazal masih saja bersikap kasar, terutama kepada Cansu yang menyambutnya dengan ramah. Gulseren sendiri terlihat lebih dekat kepada Hazal dan memeluknya terus menerus. Hal ini membuat Cansu sedih. Gulseren sendiri tidak berniat untuk membuat Cansu sedih, karena ia juga khawatir dengan keadaan Hazal.

Gulseren terus menangis dan memijat kaki Hazal sembari berharap bahwa kakinya bisa digerakkan. Ternyata air mata Gulseren jatuh ke kaki Hazal. Seperti mujizat saja, Hazal merasakan perubahan pada kakinya. Sebelumnya, ia sama sekali tidak merasakan sentuhan pada kakinya. Namun, Hazal terlihat gengsi karena hal ini. Ia menyuruh Gulseren keluar kamar karena ia ingin memastikan bahwa kakinya sudah dapat merasakan sentuhan. Seperti biasa, Hazal masih saja main bentak, dan Gulseren pasrah saja. Setelah itu, Hazal mencoba menusukkan pulpen—dengan pelan tentu—ke kakinya. Ia merasakan sentuhan tersebut dan tentu ia girang setengah mati.

Di rumah Cihan, Gulseren yang masih khawatir dengan kondisi Hazal berniat akan pulang. Tetapi, Cihan menahannya. Ia ingin Hazal tetap bersama ibu yang sudah merawatnya sejak masih bayi itu. Gulseren yang ragu-ragu akhirnya mengiyakan. Sebelumnya, ia khawatir kalau Dilara akan datang. Ternyata, kekhawatiran itu terjadi. Dilara akhirnya pulang dan memergoki saat Cihan dan Gulseren sedang berpelukan. Dilara pun keluar kamar dan menangis. Cihan berusaha mengejar Dilara, tetapi Dilara tetap berlari keluar rumah.

//

Hingga episode kedua dari season 2, Gulseren masih akan tinggal di rumah keluarga besar Cihan. Tentu saja, hal ini membuat kesal Dilara. Parahnya, Dilara sempat menghasut Ozan tentang keburukan Gulseren. Ozan pun jadi ikut-ikutan kesal dengan Gulseren.

Di sesi lainnya, ayah kandung Cansu, Ozkan, akhirnya memiliki bayi. Tentu saja, para pemirsa akan bertanya-tanya apakah kehadiran anak akan mengubah perangai buruk Ozkan.

Tokoh-tokoh lainnya yang masih akan menghiasi layar kaca Anda di season 2—selain keluarga besar Cihan—ini adalah Alper, Rahmi, Solmaz dan Keriman.

 

Nah, para pecinta Cansu dan Hazal harus makin bersabar dan menantikan tayangan favorit mereka, yang mungkin akan ditayangkan saat tahun sudah berganti.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *