by

Sinopsis Kaali dan Gauri, Cerita Akhir Kaali dan Gauri Akankah Nasib Kaali Bisa Berubah?

-Debroo-85 views

Debroo.com. Sinopsis Kaali dan Gauri, Cerita Akhir Kaali dan Gauri Akankah Nasib Kaali Bisa Berubah?. Cerita “Kaali dan Gauri” yang hadir di tengah-tengah Anda di siang hari memang menghanyutkan

Sinopsis Kaali dan Gauri, Cerita Akhir Kaali dan Gauri
Sinopsis Kaali dan Gauri, Cerita Akhir Kaali dan Gauri

Perbedaan perlakuan antara kedua gadis cilik ini pasti dapat membangkitkan emosi para pemirsa. Meski baru ada beberapa episode yang sudah ditayangkan, banyak yang sudah penasaran bagaimana dengan akhir cerita Kaali dan Gauri

// Kita langsung saja menuju ke episode dimana Kaali dan Gauri sudah beranjak remaja. Perlakuan antara keduanya, tentu saja berbeda. Gauri juga makin menggantungkan diri pada Kaali, yang ternyata jauh lebih berbakat dan cerdas dibandingkan dirinya. Ada dua faktor penyebabnya, yakni upaya keras Kaali yang selalu dituntut untuk membuat Gauri unggul. Kedua, Kaali punya keinginan untuk dapat mengubah nasibnya, meski ia tidak tahu kapan takdirnya menjadi bayangan Gauri akan berakhir.

Bahkan saat mereka berdua sudah dewasa, bakat menyanyi Kaali pun ‘disadur’ oleh Gauri. Gauri pun memperoleh popularitasnya melalui suara Kaali. Mirip seperti kasus grup musik fenomenal di era90an, Milli Vannili yang melakukan kebohongan besar dengan menggunakan teknology lip-sync. Namun, karma selalu ada dan kebaikan atau kecurangan seseorang akan membuahkan hasil. Kaali menuai apa yang sudah ditaburnya, yakni melindungi Gauri dan membuatnya tampil tanpa cela dalam banyak hal.

Suara emas Kaali ini menarik perhatian Yug, seorang pria tampan yang sebelumnya mengira kalau suara tersebut adalah suara Gauri. Momen itu, yakni pertemuan Yug dan Kaali adalah saat mereka bertemu di kuil. Nyanyian Kaali di kuil itu membuat Yug mencari sumber suara tersebut meskipun tidak mudah ia menemukannya.

Kaali bersembunyi di balik tembok karena ia sudah melihat Yug. Ia mematikan semua sumber cahaya sehingga Yug tak dapat menemukannya. Yug pura-pura keluar dari kuil dan bergumam kalau ia merasakan kedekatan dengan posisi Kaali saat itu. Akhirnya, Yug pun menemukan Kaali.

// Tapi, adegan romantis itu tak bertahan lama karena Kaali berusaha menutupi wajahnya dengan selendang, namun selendang itu menyenggol api yang dengan cepat merambat ke tirai kuil. Hal ini memancing kehebohan mereka yang berada di dalam kuil. Yug panik dan berusaha menyelamatkan Kaali yang malah melarikan diri.
Yug masih saja mencarinya ke dalam kuil meski semua orang mencegahnya. Kaali berhasil lolos dari jendela meski ia meninggalkan jejak yaitu kain hitam yang tertinggal disana. Yug mencari kesana kemari dan hanya menemukan kain hitam itu. Saat Yug bertanya siapa yang mengenakan kain hitam ini, si pendeta hanya berkata kalau pemakainya adalah seorang gadis sederhana.

Namun, takdir yang selalu mendekatkan Yug dengan Kaali. Meskipun Yug jatuh cinta dengan ‘suara’ Gauri, Kaali lah yang selalu bersamanya. Bahkan saat mereka sudah sangat dekat, Kaali tidak kunjung mengatakan kepada Yug bahwa suara Kaali adalah suaranya padahal Yug dan Kaali adalah pasangan yang sangat serasi. Kaali sendiri tidak ingin membuat Gauri malu.

Apalagi, ia tahu kalau Gauri juga menyukai Yug. Jika Yug mengetahui yang sebenarnya, Gauri akan kehilangan muka di depan Yug karena Yug pasti akan sangat membencinya. Namun pada akhirnya, Yug mengetahui fakta yang sebenarnya, saat mereka berdua bersama-sama menyanyikan lagu favorite mereka. Yug merasa tidak asing dengan suara Kaali, yang sebelumnya ia kira sebagai suara Gauri.

// Perasaan Yug kepada Kaali terlihat istimewa kendati Yug belum ingin mengakuinya. Bahkan, hatinya pun tak ingin mengatakan kalau ia selalu memikirkan Kaali. Padahal, Yug sampai berupaya membelikan macam-macam baju berwarna untuk Kaali, dan memintanya untuk tidak mengenakan baju hitam terus. Saat Kaali sudah mengenakan baju dengan warna-warna terang, Yug makin terpesona. Bahkan, ia juga berinisiatif membelikan sepatu untuk gadis malang ini.

Saat-saat romantis ini menarik perhatian para netizen yang mengunggah komentar positif mereka, yang ikut senang dengan kebahagiaan Kaali. Tetapi, kegembiraan Kaali tak bertahan lama. Keadaan bertambah runyam ketika Gauri diculik. Kaali, yang berusaha menyelamatkannya pun berusaha membantu kendati gagal total. Justru, kedua gadis yang tumbuh bersama ini memancing amarah sang penculik.

Padahal, Yug dan Kaali semakin tak terpisahkan, apalagi saat mereka mengalami insiden mengerikan saat di hutan, dimana ada sabotase yang menginginkan lenyapnya kedua orang ini. Yug merasa sudah sangat dekat dengan Kaali, sebaliknya pun demikian.

Bukan itu saja, Vishwa juga menghendaki Yug untuk menjadi kekasih Gauri, bukannya Kaali. Momen inilah yang menjadi tanda tanya besar bagi para pemirsa setia Zee TV yang selalu menantikan drama berjudul “Kaala Teeka” ini. Drama ini belum usai ditayangkan, dan justru semakin seru karena karakter Yug yang bertolak belakang dengan Vishwa. Vishwa adalah orang kolot dan Yug adalah sosok modern yang paling anti dengan tahayul serta mitos-mitos yang tidak masuk akal.

Memang, belum dapat diprediksi bagaimana akhir cerita “Kaali dan Gauri” karena memang drama ini belum berakhir dii Zee TV. Tampaknya, drama ini akan menambah episodenya. “Kaali dan Gauri” awalnya hanya diproduksi tak lebih dari 100 episode, dan sudah ditayangkan sejak November 2015.

Bisa jadi, karena banyaknya pujian dari pemirsanya, maka sejak 3 Maret lalu, episode dari “Kaali dan Gauri” ini memasuki episode yang ke 100. Saat ini, drama ini sudah memasuki bulan keempat penayangan, dan mendapat rating yang cukup bagus. Rupanya, tren baru di India adalah naiknya popularitas dari drama-drama yang mengangkat isu sosial kemanusiaan, dibandingkan drama percintaan yang mungkin sudah membosankan bagi para pemirsa India.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *