by

Inilah Pemain Fatmagul Drama Romantis Turki Kisah Cinta Fatmagul dan Kerim

-Debroo-82 views

Debroo.com. Inilah Pemain Fatmagul Drama Romantis Turki Kisah Cinta Fatmagul dan Kerim. Mungkin sudah terlambat untuk membahas Fatmagul Drama Romantis Turki Kisah Cinta Fatmagul dan kerim, namun tak ada salahnya jika kita mengetahui siapa sajakah aktor dan artis Pemain Fatmagul

Beren Saat (Tokoh Utama Pemeran Fatmagul)

Beren Saat Pemeran Fatmagul
Beren Saat Pemeran Fatmagul

Lahir pada 26 Februari 1984, Saat sudah memulai karirnya sebagai bintang televisi sejak 2004, melalui perannya sebagai Nermin di serial Aşkımızda Ölüm Var. Hanya perlu waktu empat tahun bagi Beren Saat untuk menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Turki, dimana ia menikmatinya sejak 2008 hingga 2014.

Saat juga sering terlihat dalam beberapa iklan produk-produk kecantikan seperti deodoran, namun tetap aktif dalam ragam kegiatan kemanusiaan. Asal tahu saja, bukan hanya wajah Saat yang populer, tetapi juga suaranya. Jika Anda pernah melihat film Toy Story 3, maka Anda sudah mendengar suaranya melalui suara tokoh boneka, Barbie.

Engin Akyürek (Pemeran Kerim dalam serial “Fatmagul”)

Engin Akyürek Pemeran Kerim
Engin Akyürek Pemeran Kerim

Nah, kalau pria ganteng yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar drama Cinta Elif. Kali ini, Engin Akyürek akan berperan sebagai Kerim. Lajang yang satu ini juga memiliki sederet pengalaman dalam seni peran. Pria kelahiran 12 Oktober 1981 ini selalu menyeleksi peran yang akan ia lakoni, dan ia tidak asal menerima peran karena sekedar ingin eksis. Ia paling tidak suka dengan yang namanya aji mumpung, karena menurutnya, seni peran harus mengedepankan talenta, bukannya keberuntungan semata.

Sinopsis Fatmagul – Cerita Lengkap Fatmagul

Pernikahan Fatmagul dan Kerim
Pernikahan Fatmagul dan Kerim

Cerita Fatmagül mengisahkan tentang tokoh utamanya, Fatmagül Ketenci, yang tinggal di Çeşme, propinsi Izmir. Gadis ini tinggal bersama dengan kakak lelakinya, Rahmi, pemilik sebuah toko produk olahan. Fatmagül telah bertunangan dengan seorang nelayan Mustafa Nalçalı. Pernikahan yang kurang beberapa bulan ini sangat dinanti oleh Fatmagül, karena ia sudah lelah dengan kebawelan kakak iparnya, Mukkades, yang sangat membencinya

Kerim Ilgaz, dimana keberadannya akan memberi perubahan besar dalam kehidupan Fatmagül. Ia adalah seorang pandai besi yang baik hati. Selama ini, Kerim tinggal dengan bibinya, Meryem Aksoy, yang lebih dikenal dengan nama “Ebe Nine”, seorang peracik obat tradisional

Transformasi kehidupan Fatmagül secara besar-besaran terjadi saat ada perhelatan akbar yang digelar oleh orang terkaya di daerah itu, Reşat Yaşaran. Ia menggelar acara pertunangan super mewah untuk anaknya, Selim yang bertunangan dengan Meltem, anak politisi Turaner Alagöz. Dalam pesta ini, Kerim bertemu dengan teman lamanya, Vural serta sepupu Selim yakni Erdoğan. Keempatnya langsung akrab dan sepakat minum-minum serta berjudi, malam itu

Sementara itu, di saat yang sama, Fatmagül sedang keluar untuk mencari Mustafa yang tidak kunjung pulang setelah memancing. Tanpa sengaja, ia berpapasan dengan empat pria tersebut. Malang bagi Fatmagül, ia diperkosa oleh Erdoğan, Selim dan Vural. Sedangkan Kerim saat itu pingsan, dan tak melihat kejadian tersebut

Fatmagül yang mengalami trauma berat, ditemukan oleh Ebe Nine, di pagi hari saat ia mengambil tumbuh-tumbuhan untuk obat-obatan yang diramunya. Pasca kejadian tersebut, hanya Vural yang menyesal. Ia terus menerus mimpi buruk tentang Fatmagul. Sebaliknya, Erdoğan dan Selim, tak hirau dengan kejadian ini dan menganggap tidak terjadi apa-apa di malam itu. Keduanya merasa tidak akan mendapat balasan setimpal, karena kekuasaan dari kedua orang tua mereka

Tetapi, tak ada kejahatan yang tak terungkap. Tragedi kemanusiaan biadab ini akhirnya tersebar luas ke seluruh penjuru wilayah. Yang menjadi ‘tumbal’ adalah Kerim. Ia harus menikahi Fatmagül karena para temannya membuatnya tampak sebagai pemerkosa tunggal dan ia yang menjadi penyebab kehamilan calon istri Mustafa tersebut.

Bagaimana dengan Mustafa? Harga dirinya tercabik-cabik dan ia–dengan egois–meninggalkan calon istrinya itu. Kejadian ini memaksa Fatmagül dan Kerim serta seluruh keluarga mereka untuk hijrah ke Istanbul setelah menjual semua barang miliknya.

Pernikahan berlangsung. Tidak sulit bagi Kerim untuk jatuh cinta kepada Fatmagul. Alasan pertama, tentu karena ia sangat cantik. Alasan kedua adalah karakternya secara keseluruhan. Sebaliknya, Fatmagul tak pernah mencintai Kerim.

Ancaman demi ancaman membuat hidup keluarga Kerim dan Fatmagul tak nyaman. Karena Kerim terpojok, ia mulai menyerang Fatmagul, dengan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam hal ini. Fatmagul tak kunjung mempercayai hal ini, sehingga ia meminta Kerim untuk membuktikannya, dengan cara mengaku ke polisi bahwa pelakunya adalah Kerim,Vural dan dua anggota keluarga Yasaran itu.

Setelah itu, Fatmagul janji akan mencintainya.Hal ini tidak terlalu memusingkan mereka berdua, hingga suatu hari, keluarga Yaşarans dan pengacaranya, Münir Telci ketakutan karena Fatmagul akan menuntut hal ini dengan menyeret Erdoğan dan Selim ke pengadilan. Pihak keluarga gerah, dan mereka mendapatkan dukungan dari mantan tunangan Fatmagul yang menganggap bahwa Fatmagul dan Kerim sudah selingkuh sejak awal.

Tahu-tahu, Mustafa muncul lagi di hadapan Fatmagul, dan memohon maaf. Fatmagul tak mau memaafkannya. Kejengkelan Mustafa ini dimanfaatkan oleh keluarga para pemerkosa Fatmagul, untuk mengacaukan suasana. Keluarga Yasaran yang berduit, tentu punya peluang untuk memenangkan kasus ini. Vural–yang mengaku menyesal–juga tidak mau mengaku, bahkan juga menyuap banyak saksi.

Kematian Vural dimanfaatkan oleh keluarga Yasaran untuk mengalihkan tuduhan kepada Vural saja. Tetapi, kasus ini mencuat hingga terdengar sampai media massa nasional. Ribuan dukungan mengalir kepada Fatmagul, terutama dari para feminis dan aktivis kemanusiaan.

Kredibilitas dan kekuasaan keluarga Yasaran pun menuju ke titik nadir. Namun, Mustafa tidak puas. Ia mengetahui bahwa kasus pemerkosaan ini tak kunjung terpecahkan karena banyaknya kepentingan. Mustafa tidak sabar, dan langsung saja membunuh Vural dan membuat seolah-olah pelakunya adalah Kerim. Kerim akhirnya dipenjara karena hal ini. Mustafa sengaja melakukannya supaya ia dapat memenangkan hati Fatmagul lagi.

Makin penasaran dengan akhir cerita Fatmagul?? anda bisa melihat sinopsis Fatmagul episode terakhirnya untuk mendapatkan gambaran ending dari serial Turki yang populer juga di Amerika Selatan ini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *