by

Sinopsis Uttaran Episode 196, Senin 4 April 2016 : Ichcha Pilih Selamatkan Yuvraj atau Kanha, Veer dan Rathore Kejar Avinash

-Debroo-91 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 196 Senin 4 April 2016 : Ichcha Pilih Selamatkan Yuvraj atau Kanha, Veer dan Rathore Kejar Avinash. Ichcha datang ke rumah Mr.Rathore dan bertanya darimana Mr.Rathore menemukan Yuvraj, Mr.rathore menceritakan tentang pertemuannya dengan Pushkar.

Sinopsis Uttaran Episode 196, Senin 4 April 2016 - Ichcha Pilih Selamatkan Yuvraj atau Kanha, Veer dan Rathore Kejar Avinash
Sinopsis Uttaran Episode 196, Senin 4 April 2016 – Ichcha Pilih Selamatkan Yuvraj atau Kanha, Veer dan Rathore Kejar Avinash

Ichcha kehilangan keseimbangan setelah mendengar cerita Mr.rathore, Mr.rathore langsung menangkapnya. Ichcha memberitahu tentang telfon ancaman dari penculik Yuvraj (Avinash). Mr.rathore sedikit kecewa karena Ichcha baru memberitahu sekarang tentang telfon ancaman tersebut.

Ichcha menjawab, dia hanya ingin melindungi Kanha, Ichcha memberitahu Mr.rathore bahwa nenek telah menculik bayinya dari rumah sakit, ia meminta Mr.rathore untuk menyelamatkan Yuvraj.

Mr.rathore mengingat bagaimana sikap Nenek & Pushkar kepada Yuvraj selama ini, ia tidak habis fikir, bagaimana bisa nenek melakukan hal sekejam itu. Ichcha lalu menceritakan bagaimana Nenek menculik Yuvraj di rumah sakit, rekaman cctv, dan telfon ancaman dari Avinash.

Ichcha berkata, ketika dia ingin menyelamatkan Yuvraj, maka hidup Kanha dalam bahaya, Ichcha mengakui bahwa ia belum memberitahu hal ini kepada siapapun bahkan kepada Veer.

Sinopsis Uttaran Episode 196. Veer tiba datang, ia sangat marah dan berkata “Kerja bagus Ichcha”, Veer bertanya apakah Ichcha sangat yakin kalau Ichcha sanggup mengatasi situasi seperti ini sendirian? Veer berkata bahwa ini bukanlah hal baru baginya, Ichcha selalu menyembunyikan segalanya dari dirinya, mengingkari janjinya.

Ichcha meminta Veer untuk tidak melibatkan polisi karena Avinash bisa mencelakai Yuvraj. Veer sangat marah dan berkata “Sekarang aku yang akan mengatasi semuanya”, tapi Mr.rathore berkata bahwa Yuvraj juga sangat berharga baginya seperti nyawanya sendiri. Veer dan Mr.rathore pun pergi untuk menyelamatkan Yuvraj.

Ketika Veer dan Mr.rathore datang ke lokasi dimana Avinash menyembunyikan Yuvraj, ternyata Avinash telah melarikan diri

Mr.rathore melihat tempat tidur Yuvraj dan melihat kaus kaki bayi, Veer bertanya “Apakah ini kaus kaki milik Yuvraj?”, Mr.rathore menjawab “Ya”. Ichcha berdoa kepada dewa dan menangis, Damini datang dan bertanya mengapa Ichcha menangis? Ichcha menjawab tidak ada apa2,

ketika Ichcha ingin mengatakan sesuatu kepada Damini, Veer pulang dan berteriak memanggil nama Ichcha. Gunvanti, Umed dan kakek menghampiri mereka dan bertanya mengapa Veer terlihat sangat marah, Veer menyuruh Ichcha menjawab pertanyaan kakek, mengapa Veer sangat marah kepada Ichcha?

Veer akhirnya berkata bahwa jika ia datang sendirian ke tempat itu, ia tidak dapat menyelamatkan Yuvraj, putranya. Semuanya terkejut. Umed bertanya ada apa ini? Apa maksudnya Yuvraj putra Veer? Veer menyuruh Ichcha untuk menjelaskan.

Ichcha kemudian menceritakan semua kisah dari suster gila tersebut. Veer bertanya apakah Damini juga mengetahui tentang hal ini? Damini menjawab ia hanya tau kalau bayi Ichcha masih hidup, tapi tidak tau kalau itu Yuvraj. Veer kemudian bertanya kepada Ichcha, apa yang diinginkan penculik tersebut untuk ditukar dengan Yuvraj? Ichcha menjawab “Kanha”

Tiba2 Avinash menelfon Ichcha, Veer mengambil alih telfon dan bertanya apa yang Avinash inginkan? Avinash menjawab “Kanha”, dia menyuruh Veer membawa Kanha ke tempat yang akan dia beritahu, pertama2 jangan lapor polisi, atau Yuvraj akan dia tembak. Telfon pun dimatikan.

Kakek bertanya apa yang sebenarnya terjadi? Ichcha memberitahu kakek bahwa kakeknya Kanha menulis surat warisan atas nama Kanha, jadi Avinash menginginkan Kanha. Avinash bisa saja membunuh Kanha. Gunvanti dengan tenangnya menyuruh mereka menyerahkan Kanha jika penculik itu menginginkannya.

Ichcha marah dan berkata bahwa Kanha adalah putranya, Gunvanti menjawab “Dia bukan darah dagingmu”. Tidak ada yang mau mendengarkan Ichcha. Ichcha menangis kepada Damini, bagaimana ini bisa terjadi? Kanha adalah putranya. Damini mencoba bicara dengan Kakek tapi ia tidak didengarkan. Uttaran Hari ini

Kakek bertanya kepada Ichcha “Apakah kau menerima keputusan untuk menukar posisi Kanha dengan Yuvraj? ” Ichcha menjawab “Aku adalah seorang ibu, aku tidak bisa menyerahkannya. Dia memanggilku ibu, jika nenek tidak menculik bayi ku dari rumah sakit, hari ini tidak akan terjadi. Avinash hanya menginginkan harta warisan Kanha, jika ia sudah mendapatkannya, ia bisa meninggalkan Kanha sendirian”.

Mr.rathore datang ke rumah keluarga Takhur mencari Pushkar. Mr.rathore memukul Pushkar, memperlihatkan kaus kaki Yuvraj, kemudian memukuli nya lagi, menjepit Pushkar ke ayunan menggunakan kakinya. Mr.rathore berkata “Aku sudah katakan kepadamu, jangan berbohong kepadaku” ia memukul Pushkar habis2an, menarik Pushkar ke arah mobil dan menjepitnya dengan pintu mobil, berkali2 ia membanting pintu mobil ke tubuh Pushkar.

Nenek kemudian datang dan berteriak kepada Mr.rathore untuk berhenti, tapi Mr.rathore balik berteriak agar nenek tidak usah ikut campur. Nenek terkejut, ia hilang kendali dan hampir terjatuh. Tuan Takhur, Divya dan Rohini kemudian datang dan berhasil menghentikan Mr.rathore.

Mr.rathore berkata “Dia telah membohongiku selama ini. Dia tidak pernah mengatakan kepadaku kalau Yuvraj adalah putra nya Ichcha”. Tuan Takhur dan Divya terkejut. Nenek berkata “Pasti anak kampung itu yang mengatakannya kepadamu.”, nenek menghasut Tuan Takhur dan berkata “Lihat apa yang ia lakukan. Kemarin dia memberikan tuduhan palsu kepadaku. Sekarang kepada putraku.”.

Mr.rathore menyuruh nenek untuk diam atau dia akan melupakan kalau nenek adalah orangtua. Mr.rathore berkata “Kau telah menculik bayi itu dan putramu telah berbohong kepadaku. Kalian berdua adalah penipu.”, nenek menjawab “Sudah cukup, aku sudah cukup mendapat hinaan demi kebahagiaan keluarga ini, tidak lagi. Pushkar, kita akan pergi meninggalkan rumah ini sekarang juga”.

Divya menyuruh mereka berhenti dan bertanya kepada Mr.rathore siapa yang mengatakan kalau Yuvraj adalah putra nya Ichcha, jika Ichcha yang mengatakannya, maka ia telah berbohong. Mr.rathore menjawab, “Ichcha tidak berbohong. Yuvraj adalah putranya, itulah mengapa Yuvraj diculik dan penculik itu menghubungi Ichcha”.

Mr.rathore mengatakan kepada Tuan Takhur bahwa tidak ada tempat untuk kebenaran di rumah Tuan Thakur. Mr.rathore melihat nenek dan berkata “Kalian telah menang”, kemudian melihat Pushkar, “Jangan pernah muncul dihadapanku lagi. Aku tidak akan pernah datang kembali ke rumah ini”. Mr.rathore meninggalkan rumah keluarga Takhur.

Gunvanti berkata kepada Ichcha, “Jika kita tidak mengikuti perkataan Avinash, dia bisa membunuh cucu keluarga Bundela, kau adalah seorang ibu, kau sendiri yang mengatakan seperti itu”, Ichcha memohon kepada Umed untuk mencarikan solusi agar kedua anaknya bisa diselamatkan.

Ichcha memohon kepada semua orang, sebagai seorang ibu ia memohon, ia tidak bisa menukar seorang putranya demi putra lainnya. Kakek bertanya kepada Ichcha, “Apa kau berfikir kami lebih buruk daripada Avinash? Apa kau fikir kami tidak menyayangi Mukhta dan Kanha? Jika kau berfikir begitu, maka itu lah yang terjadi, tapi kau tidak memberitahu kami kalau cucu kami masih hidup. Untuk cucu yang kami inginkan setengah mati. Demi pewaris keluarga ini. Kami bisa melakukan apa saja.”

Veer hanya diam mendengar kata2 kakek. Kakek melanjutkan “Kita tidak punya banyak waktu. Kita akan menyerahkan Kanha dan membawa Yuvraj kembali. Itu keinginanku.” Ichcha menangis mendengar kata2 kakek. Kanha di kamarnya menangis, sepertinya ia mendengarkan pembicaraan keluarga Bundela.

Uttaran Episode 196. Pada malam hari, Ichcha menangis kembali, Damini menguatkannya. Ichcha berkata “Veer sangat menyayangi Kanha, menganggapnya seperti putranya sendiri. Tapi apa yang terjadi padanya hari ini?”, Damini menjawab “Veer hanya kecewa kepada kita berdua. Ibu akan bicara kepada Veer besok. Dia tidak boleh melakukan ini kepada Kanha” Damini meninggalkan Ichcha.

Kanha terbangun tiba2 dan berkata kepada Ichcha “Aku akan kembali kepada Paman dan memintanya untuk mengembalikan Yuvraj padamu. Aku harap dia tidak memukul ku. Aku sangat takut dengan Paman.” Ichcha memeluk Kanha “Kau akan baik2 saja. Kau adalah putraku. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu.”

Mr.rathore membuat keputusan untuk meninggalkan kota ini. Daija berusaha menghentikannya. Mr.rathore menjawab ia tidak bisa tinggal disini lagi “Jika aku pergi dari tempat ini, tidak akan ada lagi pertanyaan tentang istri dan anak.” Mr.rathore melihat fotonya bersama Tapasya dan Yuvraj dan meminta Daija menyimpannya di suatu tempat.

Seorang wanita turun dari mobil, wajahnya tidak diperlihatkan. Dia masuk ke dalam rumah keluarga Takhur, masuk ke kamar nenek lalu pergi. Nenek terbangun ditengah malam karena merasa haus, ia merasakan kehadiran Tapasya di kamarnya. Nenek menemukan surat yang isinya “Aku telah mengatakan kebohongan dan aku berharap ini tidak terjadi”. Nenek kemudian memberitahu Tuan Takhur dan Divya.

Pagi harinya, Veer menemui Mr.rathore di suatu tempat. Veer bertanya “Mengapa kau menelfon dan memintaku untuk menemuimu disini? “, Mr.rathore memberikan barang2 Yuvraj kepada Veer, hanya menyisakan 1 foto Yuvraj untuknya. Veer bertanya “Mengapa ini begitu mendadak? Bukankah kita akan mencari Yuvraj bersama2? “,

Mr.rathore menjawab “Aku tidak bisa, aku yakin kau akan menemukan Yuvraj.”, Mr.rathore memberitahu tentang rencananya pergi meninggalkan kota ini. Mr.rathore dan Veer bersalaman. Veer berkata “Semoga ini keputusan yang terbaik”. Sebelum pergi, Mr.rathore meminta Veer untuk menjaga diri baik2, juga keluarganya. Uttaran Besok

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *