by

Uttaran Episode 195 Minggu 3 April 2016 : Yuvraj Di Culik, Rathore Berang, Ichcha Bingung

-Debroo-108 views

Debroo.com. Uttaran Episode 195 Minggu 3 April 2016 : Yuvraj Di Culik, Rathore Berang, Ichcha Bingung. Akhirnya Jogi Takhur bisa bebas dari penjara hal itu berkat kesaksian Paman Kasa, yang telah menceritakan semua yang telah terjadi.

Uttaran Episode 195 Minggu 3 April 2016 Yuvraj Di Culik, Rathore Berang, Ichcha Bingung
Uttaran Episode 195 Minggu 3 April 2016 Yuvraj Di Culik, Rathore Berang, Ichcha Bingung

Ichcha menawarkan Damini untuk tinggal bersamanya, tapi Damini menolak dan berkata ia akan pergi ke desa dan akan tinggal sendirian disana. Damini bertanya kepada Ichcha, apakah ia akan memberitahu Veer tentang hal ini? Ichcha sudah berfikir akan memberitahu Veer tapi ia masih ragu. Sinopsis Uttaran Episode 195

Damini mengatakan untuk tidak perlu cemas, dimanapun bayi Ichcha berada sekarang, ia rasa bayi Ichcha sedang bahagia tinggal di rumah yang bagus..

Mr.rathore memasang info orang hilang di sebuah surat kabar, seorang pria menelfon Mr.rathore dan memberi info kalau ia melihat Tapasya di sebuah hotel, kamar no.313, pria itu berkata, Tapasya tidak mau bicara dengan siapapun. Mr.rathore segera mendatangi hotel tersebut, tapi Tapasya tidak ada di kamarnya,

Mr.rathore melihat parfum milik Tapasya, foto Tapasya didalam kopernya, dia memberi pria tersebut sejumlah uang, pria itu pun pergi meninggalkannya. Mr.rathore melihat surat kabar dengan info orang hilang diatas kasur, foto Tapasya di surat kabar itu penuh dengan coretan,

Mr.rathore frustasi memikirkan kenapa Tapasya pergi dari dirinya dan cintanya.. Daija sedang mengajak Yuvraj jalan2 ketika 2 pria menggunakan helm datang menculik Yuvraj.. Daija berusaha mengejar mereka tapi tidak berhasil, Daija menangis, ia pulang dan memberitahu Mr.rathore tentang kabar buruk ini.. Mr.rathore pun menangis mendengar cerita Daija. Dia telah kehilangan Tapasya, dan sekarang Yuvraj?

Uttaran ANTV Hari ini. Ichcha dan Damini sedang membersihkan rumah tempat Damini akan tinggal, Mr.rathore menelfon Ichcha dan memberi kabar tentang hilangnya Yuvraj, Ichcha dan Damini berfikir untuk pergi ke rumah Mr.rathore. Tuan Takhur juga sudah mendapat kabar tentang hilangnya Yuvraj dan memberitahukannya kepada Divya, mereka berdua pergi ke rumah Mr.rathore.

Nenek mengira Pushkar yang melakukannya, tapi Pushkar berkata dia tidak melakukan apapun. Nenek mengangkat telfon dan berharap itu telfon dari Tapasya, tidak ada suara dari si penelfon, nenek berinisiatif untuk bertanya “Dimana kau sekarang Tappu-ku?”

Di lokasi si penelfon, seorang wanita hanya diam memegang ganggang telfon, wajahnya tidak diperlihatkan, seolah ia hanya ingin mendengar suara nenek. Telfon pun dimatikan, nenek memberitahu Pushkar, ia yakin yang menelfon barusan adalah Tapasya, tapi Pushkar tidak mempercayainya.

Ichcha meminta Mr.rathore untuk tidak cemas, Mr.rathore berkata, jika penculik itu menginginkan sesuatu darinya, ia akan memberikannya.. Tuan Takhur datang dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi, Mr.rathore mengatakan kalau saja ia tau hal ini akan terjadi, dia akan memperketat keamanan.

Ichcha mengangkat telfon masuk, Avinash berkata bahwa ia sudah tau, Yuvraj adalah putra kandungnya Ichcha, Avinash meminta Ichcha mengembalikan Kanha kepadanya dan menukar dengan Yuvraj. Avinash mengancam akan membunuh Yuvraj jika Ichcha memberitahu orang lain, ia memberi Ichcha waktu 24jam untuk memilih Yuvraj atau Kanha. Avinash mematikan telfon. Sinopsis Uttaran ANTV.

Ichcha menangis dan berfikir ingin menelfon Veer ketika Umed datang dan bertanya apa yang sedang terjadi. Ichcha berkata ia hanya sedang kecewa dengan keadaan yang terjadi di rumah ini. Umed menasehati Ichcha dan berkata, hidup selalu memberikan kebahagiaan sekaligus kesedihan, Umed memberitahu bahwa Veer sudah menelfonnya, Veer akan segera pulang dalam waktu 2-3 hari

Ichcha menelfon Mr.rathore dan bertanya dari asrama mana dia mengadopsi Yuvraj, mungkin ini ada hubungannya dengan mereka.. Mr.rathore menjawab ia tidak mengadopsi Yuvraj dari asrama, tiba2 Mr.rathore mendapat telfon masuk dari orang lain, ia berkata akan segera menghubungi Ichcha.

Mr.rathore masuk ke dalam kamar, mengenang Yuvraj dan Tapasya. Ia lalu teringat dengan pertanyaan Ichcha ditelfon tadi dan segera pergi mencari Pushkar

Pushkar sedang menikmati Gulab Jamun(cemilan khas India) ketika Mr.rathore datang dan bertanya kepadanya, darimana Pushkar membawa Yuvraj, katakan saja yang sebenarnya. Nenek bertanya apa hubungannya dengan hilangnya Yuvraj, Mr.rathore tidak ingin melanjutkan pembicaraan dengan nenek. Mr.rathore berkata, tidak ada seorangpun yang bisa dengan tenangnya makan Gulab Jamun ketika cucunya sedang diculik. Mr.rathore pergi meninggalkan mereka.

Ichcha kembali mendapat telfon dari Avinash, Avinash memintanya untuk membawa Kanha ke suatu tempat. Ichcha lalu meminta Avinash memberikan bukti kalau Yuvraj adalah anak Ichcha. Avinash menceritakan seluruh kejadian di rumah sakit, ia kemudian membuat Yuvraj menangis dan membiarkan Ichcha mendengarkannya. Ichcha merasa tidak nyaman mendengar tangisan Yuvraj dan meminta Avinash untuk tidak menyakiti Yuvraj.

Ichcha bertanya kepada dewa, kenapa dewa selalu mengujinya.. Kanha mendekati Ichcha dan bertanya kenapa Ichcha menangis? Ichcha menjawab tidak ada apa2.. Kanha kemudian mengatakan kalau ia ingin bermain di taman.. Mr.rathore kembali melakukan kebiasaan buruknya di masa lalu. Ia meminum banyak minuman keras, Daija memintanya untuk berhenti, Mr.rathore meminta Daija mengatakan kepada dewa bahwa ia telah kalah dan dewa yang menang,

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *