by

Sinopsis Uttaran Episode 194 Hari Ini Sabtu 2 April 2016 : Ichcha Ungkap Kejahatan Nenek Tapasya

-Debroo-98 views

Sinopsis Uttaran Episode 194 Hari Ini Sabtu 2 April 2016 : Ichcha Ungkap Kejahatan Nenek Tapasya. Pembebasan‬ Tuan Takhur atas kasus kematian rocky semakin dipersulit oleh pihak kepolisian, Veer kebetulan sedang pergi keluar kota mengurus beberapa pekerjaannya.

Sinopsis Uttaran Episode 194
Sinopsis Uttaran Episode 194

Rathore berjanji bahwa apapun yang terjadi dia akan memberi jaminan agar tuan takhur dibebaskan bersyarat. sementara itu, Ichcha memikirkan kata-kata wanita gila yang mereka temui di taman kemarin, keesokkan paginya ichcha menelfon veer dan mengatakan kalau ia yakin bayi mereka masih hidup.

Ichcha berkata bahwa wanita gila dan suster yang dulu mengurus persalinannya adalah orang yang sama. Veer menenangkan ichcha dan berkata bahwa wanita kemarin itu gila, dan dia paham kalau harapan kecil saja bisa membuat seorang ibu mempercayainya.

Ichcha berkata, ia harus menemui wanita tersebut, veer meminta ichcha untuk berjanji, jangan menemui wanita itu sebelum dia pulang, keluarga mereka sedang dalam masalah, jangan menambah masalah lagi.

Veer berjanji setelah ia pulang nanti ia akan mencari tahu tentang wanita tersebut. Veer menutup telfon. Ichcha meminta gunvanti untuk menjaga kanha dan mukhta. Ia ingin pergi mencari wanita gila kemarin.

Ichcha menemukannya dan memberinya biskuit sambil bertanya tentang bayinya. Wanita itu berkata bahwa ia telah menukar bayi yang masih hidup dengan bayi yang telah meninggal. Dia melakukannya karena seseorang memberikannya uang.

Ichcha bertanya siapa yang memberikannya uang, wanita itu menggambar dengan batu. Seorang wanita berkacamata, dialah satu2 nya orang yang menyuruhnya melakukan semua ini. Seorang penjaga toko memberitahu ichcha, jangan mendengarkan kata2 dari wanita gila itu, ichcha memikirkan siapa satu2nya orang yang telah melakukan semua ini.

Ichcha segera menemui damini dan memberitahunya tentang hal ini. Damini meminta ichcha untuk tidak bertindak sendirian selagi veer tidak ada disini. Puskhar mendengarkan pembicaraan mereka. Pushkar memberitahu nenek, nenek pun menyuruh pushkar menemui wanita gila tersebut.

Sinopsis Uttaran Episode 194. Ichcha pergi kerumah sakit dan memberitahu dokter bahwa bayinya telah diculik. Dokter menyangkalnya dan berkata bahwa ini adalah rumah sakit dengan reputasi baik. Hal ini tidak mungkin terjadi. Ichcha menjawab, ia telah bertemu dengan suster yang mengatakan bahwa bayinya telah meninggal, dan suster itu kini menjadi gila. Uttaran Episode 194

Dokter menawarkan ichcha untuk melihat rekaman cctv, ichcha melihat rekaman cctv dan terkejut melihat sosok nenek yang sedang membawa bayinya. Ichcha kemudian menemui nenek dan menanyakan tentang bayinya. Nenek menyangkal dan meminta bukti kepada ichcha.

Ichcha kemudian memberitahu tentang rekaman cctv , ia berkata sebagai seorang teman, ia telah sering dibohongi, sebagai seorang menantu, ia telah banyak menahan perasaan, tapi sebagai seorang ibu, ia tidak akan membiarkan dirinya dipisahkan dari bayinya.

Nenek menjawab karna ichcha kehidupan tapasya menjadi hancur, ichcha menyangkal dan berkata bahwa neneklah yang telah menghancurkan hidup tapasya, selama ini ichcha telah banyak menahan perasaan, tapi sekarang tidak lagi. Ichcha meminta nenek memberitahu dimana bayinya sekarang sebelum ia melaporkannya kepada polisi.

Nenek tidak ingin memberitahu dan meninggalkan ichcha, ichcha berteriak, dia akan melakukan apapun untuk menemukan bayinya. Nenek kemudian menelfon pushkar dan memintanya melakukan sesuatu dengan rekaman cctv rumah sakit.

Uttaran Episode 194. Pushkar sedang berada di bar saat itu. Avinash mengajak pushkar berkenalan, dan menawarkan diri untuk mentraktir pushkar. Ia pura2 tidak sengaja memperlihatkan foto kanha di dompetnya, pushkar melihat foto kanha dan bertanya bagaimana avinash bisa memiliki foto kanha? Kanha adalah anaknya veer dan ichcha.

Avinash kemudian bertanya dimana kanha sekolah, tapi pushkar tidak menjawabnya dan pergi meninggalkan avinash.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *