by

Sinopsis Anandhi Episode 18 : Kebahagiaan Vasant, Kebahagiaan Sang Nenek

-Debroo-87 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 18 : ANTV 01 April 2016 : Kebahagian Vasant, Kebahagian Sang Nenek

Perjodohan Vasant membuat sang nenek begitu bahagia, semua keluarga juga sangat bahagia menyambutnya.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 18  ANTV 01 April 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish22Menyadari bahwasanya perjodohan Vasant  sangat  penting dan dinanti-nati, sang nenek mulai menyiapkan segala hal yang terbaik buatnya termasuk memilihkan gaun-gaun untuk hadiah perjodohannya itu. Mereka sekeluarga kumpul di suatu ruangan untuk memilihkan baju-baju terbaik saat itu Anandhi yang terlalu bahagia ikut serta diantara mereka.

Anandhi menjatukan makanan yang ia makan, ia sangat takut akan neneknya jika marah,namun ternyata sang nenek tidak marah , Anandhi ingin gaun baru saat pernikahan Vasant dan sang nenek menyetujuinya dan mempersilahkan untuk memilih yang dia suka itu.

Bhairon meminta izin untuk mengundang orang tua Anandhi ke pernikahan Vasant, dan nenek meminta kepada mereka untuk menyampaikan kepada orang tua Anandhi agar tidak membuat masalah nantinya, sang nenek memberikan uang untuk membelikan manisan ke keluarga Anandhi. Anandhi dan Jagdish diizinkan ikut serta , Anandhi bertemu sahabatnya Polli dan mereka sangat bahagia.

Anandhi dan Polli mengajak Jagdish di tempat permainan petak umpet mereka, Jagdish merasa dipermainkan oleh mereka ia marah namun itu tak belangsung lama, meraka bermain kembali dan berkenalan dengan teman-teman Anandhi dan menunjukan kehabatan Jagdish kepada mereka. Anandhi sangat bangga dan senang dengan kehebatan jodohnya itu.

Baghwati berjanji kepada Anandhi bahwa ia akan datang ke pesta pernikahan Vasant dan mereka berpisah untuk sementara Anandhi sangat sedih dan ia sudah mengerti semua hal itu, bahwa jodoh wanita harus tinggal di tempat jodoh laki-lakinya dan mengurus semua pekerjaan rumah.

Sughna meminta izin kepada sang nenek untuk mengajak Jagdish dan Anandhi pergi ke kuil untuk mempelajari agama dan doa-doa agar dia bisa mendoakan sang nenek, dan mereka di izinkan untuk pergi.  Mereka bertemu dengan Abisech Bachan seorang aktor film yang sangat mereka kagumi  ditengah jalan menuju kuil dan sangat senang, ia sangat kaget mendengar cerita tentang perjodohan di desa mereka mengapa di zaman yang sangat maju masih ada tradisi perjodohan seperti itu , ia bermaksud mengundang keluarga mereka untuk melihat langsung pertunjukan film di bioskop.

Sabhu ayah  Gehna calon Vasant seorang yang miskin dan memiliki banyak hutang, ketika pesta perjodohan di langsungkan, serombongan renternir mencoba untuk menghentikan pesta tersebut agar Sabhu membayar dahulu utang-utang kepadanya. Sang nenek sangat marah mengetahui hal itu.

Apakah pesta pernikahan Vasant gagal..? apakah selanjutnya yang dilakukan keluarga Jagdish untuk menyelamatkan kehormatan mereka..?

Simak terus kisah Anandhi di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di sinopsis terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *