by

Jadwal Promo Tur Cokelat Mulai 8 April Hingga 28 April, Keliling Jawa Lho Broo

-Debroo-40 views

Debroo.com. Jadwal Promo Tur Cokelat Mulai 8 April Hingga 28 April, Keliling Jawa Lho Broo. Kembalinya band Cokelat yang terkenal dengan lagu Bendera, ternyata juga disambut banyak pihak, meskipun tak ada lagi Kikan Namara sebagai vokalisnya, dan digantikan oleh Jackline. Cokelat pada 2016 ini merilis album baru dan beberapa program musik di stasiun televisi sudah meminang Cokelat.

Jadwal Promo Tur Cokelat
Jadwal Promo Tur Cokelat

Penantian para penggemar Cokelat selama 8 tahun akhirnya terbayar sudah. Meski dengan tiga personil, Ronny, Edwin, dan Jackline, namun mereka tetap percaya diri mengusung musikalitas Cokelat yang selama ini sudah lekat di masyarakat lewat album #Like!

“Setelah hari ini akan banyak kegiatan kami berhubungan dengan promosi album. Minggu depan akan tampil di stasiun tv. Tapi hal-hal gitu sebenarnya kami sadar kadang-kadang ada hal penting dan gak penting main di tv,” ujar Edwin di Beer Brother, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

“Maksudnya acara musik di tv porsinya udah kurang, jadi menurut kami main di tv itu untuk kepentingan manajemen, kalau manajemen nyuruh main di tv oke, tapi untuk kami sendiri bukan jadi target utama,” imbuh Edwin.

Selain di acara-acara on air, sebuah promo tur juga akan dilangsungkan oleh band pemilik tembang ‘Segitiga’ tersebut. Sepanjang bulan April, Edwin Dkk akan mengelilingi pulau Jawa untuk memperkenalkan album pertama bersama vokalis Jackline.

“Kami akan promo tur mulai tanggal 8 April sampai 28 April, keliling Jawa,” ucap Jackline. “Nanti juga akan ada direct selling setiap gigs. Penonton wajib membeli cd karena budaya untuk mendapatkan lagu secara legal harus digalakkan,” tandas Edwin Cokelat.

jadi bersiapkan ikuti Promo Tur Cokelat Mulai 8 April Hingga 28 April, Keliling Jawa.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *