by

Sinopsis Anandhi Episode 17 : Perjodohan Vasant, Bhairon Menolak

-Debroo-100 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 17 : ANTV 31 Maret 2016 : Perjodohan Vasant, Bhairon Menolak 

Anandhi  yang semula kabur ke rumah orang tuanya telah kembali ke rumah jodohnya, sang nenek pun juga sudah memafkan semua kesalahpahaman mereka dan Anandhi kembali hidup bersama-sama mereka.  Inilah sinopsis Episode 17 ANTV 31 Maret 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish22Sementara sang nenek sudah sedikit bisa menerima Anandhi ia mengajaknya ke kamar dan menunjukan semua  perhisan nenek, ia nampak takjub dan senang  ia dijanjikan untuk dapat memakai beberapa perhiasan itu suatu saat nanti.  Nenek akan mengirimkan perhiasan ke tukang poles agar lebih berkilau, sang nenek menceritakan perhiasan itu diberikan oleh suaminya dahulu  dan sebagian dari ibunya.

Anandhi berusaha membuat sang nenek bahagia dan tersenyum dengan polah tingkahnya yang lucu dan sangat manja dengan nenek. Namun sang nenek merasa sangat pusing karena Anandhi tidak mau diam dan selalu bertanya tentang banyak hal, Sumitra berusaha menjelaskan bahwa Anandhi hanya ingin tahu saja karena ia tidak pernah melihat segalanya sebelum itu, dan sang nenekpun tidak jadi marah.

Banowari menawarkan putrinya untuk dijodohkan dengan Vasant kakaknya Bhairon ( mertua Anandhi  ), sang nenek menolak karena anaknya pernah dijodohkan dengan orang  lain. Banowari menjelaskan bahwa itu perjodohan yang waktu kecil dan meyakinkan bahwa anaknya masih perawan, namun sang nenek tetap menolaknya, kemudian nenek memberikan uang kepadanya untuk mencarikan jodoh untuk Vasant anaknya dan ia menyanggupinya

Di waktu yang lain Anandhi dan Jagdish berdua di kamar sedang memakan buah kenari bersama dengan ceria, Sugna mengetahuinya dan mereka memberikan makanan itu kepadanya. Ibunya mengetahui mereka semuanya memakan buah kenari dan mereka bertiga akan dihukum oleh ibunya..tapi itu hanya bercanda mereka semua makan bersama-sama dengan bahagia.

Banowari mengabarkan suatu berita tentang calon untuk Vasant, sementara Vasant ada disampingnya dan ditunjukan foto wanita yang dimaksud, ia menceritakan bahwa wanita itu dari keluarga yang miskin yang terdiri dari 3 keluarga, ia yang tertua dan bisa mengurus semua pekerjaan keluarganya. Ayah gadis itu banyak hutang dan sang nenek harus membayar hutang mereka jika ingin dijodohkan.

Mendengar hal itu  Bhairon tidak setuju  karena menganggap bahwa perjodohan itu adalah bukan yang terbaik karena maksudnya akan berubah menjadi perjodohan dengan pertukaran bisnis saja, namun sang nenek ingin Banowari menyelesaikan masalah semua itu dan menyetujui untuk menikahkan Vasant dengan gadis yang ditawarkan Banowari.

Bagaimana kisah selanjutnya akankah perjodohan Vasant bisa terwujud ? siapakah sebenarnya jodoh Vasant ? bagaimana pula pendapat Bhairon yang tidak menyetujui perjodohan kakaknya itu ?

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di sinopsis terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *