by

Sinopsis Uttaran Hari Ini 31 Maret 2016 : Rathore Usir Sid, Tapasya Minggat, Jogi Tampar Divya

-Debroo-50 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Hari Ini 31 Maret 2016 : Rathore Usir Sid, Tapasya Minggat, Jogi Tampar Divya. UTTARAN episode hari ini, Rabu 31 Maret 2016 semakin membuka kedok tentang siapa sesungguhnya Vansh palsu yang berdasarkan penyelidikan oleh Veer, pria yang mengaku Vansh ternyata bernama Rocky.

Sinopsis Uttaran Hari ini 30 Maret 2016
Sinopsis Uttaran Hari ini 31 Maret 2016

Lebih mengejutkan lagi, Gunvanti-lah orang yang menyuruh Rocky untuk menyamar jadi Vansh. Veer begitu kecewa dan marah mengetahui Gunvanti orang yang menyuruh Rocky untuk menyamar jadi Vansh. Tapi Ichcha meminta Veer bersabar. Veer curiga Ruby terlibat dalam penyamaran Rocky.

Sementara Tapasya merasa khawatir jika Sid membongkar masa lalunya pada Rathore, dirinya akan diusir. Tapasya teringat momen bagaimana dia pernah diusir dua pria yang disayanginya, yaitu Jogi Thakur dan Veer.

Tapasya akhirnya memilih pergi dari rumah. Tapasya berpamitan hanya melalui sepucuk surat. Rathore pun bingung mengapa Tapasya tiba-tiba minggat. Rathore berusaha mencari Tapasya di jalanan, tapi tidak ketemu.

Nenek Tapasya menyalahkan Sid atas kepergian Tapasya. Nenek Tapasya bahkan menampar Sid. Rathore secara tak sengaja mendengar perkataan Sid soal masa lalu Tapasya. Sid akhirnya menunjukkan video yang memperlihatkan Tapasya ada di lokasi Vansh bunuh diri.

Rathore marah besar pada Sid dan mengusir pria yang dianggap adik itu. Divya panik bukan main mengetahui Tapasya pergi dari rumah Rathore. Saat Jogi Thakur pulang dari kantor, Divya segera mengabari hal ini.

Tapi Jogi malah minta Damini menelepon Ichcha. Hal ini membuat Divya marah karena Jogi terkesan tak peduli pada anak kandungnya. Jogi yang kesal melihat Divya emosi, akhirnya menampar Divya. Hal ini membuat Divya kembali membenci Damini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *