by

Sinopsis Anandhi Episode 15 : Anandhi Kabur Dari Rumah Jodohnya

-Debroo-82 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 15 : Anandhi dikurung dalam sebuah ruangan oleh sang nenek karena marah atas sikap Anandhi yang selalu menentang peraturan .  Inilah sinopsis Episode 15 ANTV 29  Maret 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish22Anandhi sangat sedih  atas kejadian yang membuatnya dikurung di kamar oleh sang nenek ,setelah ia dikeluarkan, ia menjadi murung dan sangat sedih,  ia sangat ingin bertemu dengan ibunya,  ia ingin pulang kerumahnya dan hidup bersama – sama ibunya kembali.

Sumitra, Sugna dan Jagdish kebingungan dengan sikap Anandhi, mereka berusaha untuk menenangkan dan ingin membuat Anandhi bahagia kembali, Sugna dan Sumitra membuatkan Anandhi  manisan kesukaanya namun Anandhi terus saja menangis.

Anandhi bersama sang nenek yang sedang mengajari membuat makanan, Anandhi merasa takut dan kikuk, Anandhi hanya diam saja ketika sang nenek terus bercerita tentang masa perjodohannya , ia ingin Anandhi membuat makanan, neneknya sudah tidak marah-marah lagi, sang nenek menjelaskan jika ia sudah tidak marah lagi dan hal itu ia lakukan hanya untuk mengajari Anandhi dan rasa sayangnya.

Anandhi teringat tetang banyak hal yang menyenangkan bersama kedua orang tuanya dahulu, bagaimana ia merasa sangat diperhatikan kedua orang tuanya dan semua orang menyayanginya. Anandhi juga teringat saat-saat pertama ia berpisah dengan orang tuanya untuk pergi ke rumah jodohnya. Anandhi berdoa agar ia bisa pulang ke rumah orang tuanya dan mengambil uang persembahan untuk ongkos ia pulang.

Khailas sang tetangga  mengabarkan kepada Keluarga besar Jagdish bahwa  Anandhi menangis dan pergi keluar, Sumitra sangat cemas dengan kondisi Anandhi, sang nenek merasa dipersalahkan tentang keadaan itu semua. Bhairon pergi mencari Anandhi, sementara Sumitra sangat sedih sekali.

Sughna begitu marah kepada sang nenek yang memarahi ibunya yang sedang menangis sedih, sang nenek sangat marah dan hampir menampar Sughna dan dihalangi oleh ibunya (Sumitra). Jagdish berusaha mencari Anandhi dan menceritakan hal itu semua kepada teman-temannya dan mereka membantu Jagdish untuk menemukan Anandhi kembali. Sementara Bhairon dan kakaknya terus mencari Anandhi di seluruh kota, ia menelepon polisi untuk membantu menemukan Anandhi.

Anandhi naik sebuah bus menuju rumahnya di Belaria, Bhairon yang mencari Anandhi tidak menyadari bahwa ia sudah berpapasan dengan bus yang ditumpanginya. Di dalam bus Anandhi menikmati tarian tradisonal dari pengamen jalanan, ia begitu menikmati dan sempat menari bersama.

Anandhi berlari-lari di sebuah gurun menuju rumahnya yang berjarak 6 kilometer dari jalan raya tempat pemberhentian bus. Anandhi berlari dan terus berlari hingga ia nampak kelelahan ditengah gurun yang luas. Anandhi bertemu ibunya (Baghwati) di sebuah gurun dekat rumah mereka, ibunya sangat terkejut bercampur senang bertemu dengan Anandhi, namun ia terkejut melihat Anandhi tidak bersama keluarganya. Anandhi pingsan dipelukan ibunya.

Bagaimana kisah Anandhi selanjutnya setelah bertemu dengan ibunya..? bagaimana pula apakah Bhairon dan keluarga mengetahui jika  Anandhi pergi ke rumah orang tuanya..?

Simak terus kisah Anandhi di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di sinopsis terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *