by

Sinopsis Uttaran Episode 191 Hari Ini: Khanha di Culik

-Debroo-84 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 191 Hari Ini: Khanha di Culik . UTTARAN episode hari ini, 29 Maret 2016 masih berkutat pada sosok Vansh Palsu yang masih di selediki oleh Veer dan Jogi. Kehadiran Vans Palsu membuat Ichcha menjadi kuatir.

Sinopsis Uttaran Episode 191 Hari Ini
Sinopsis Uttaran Episode 191 Hari Ini

Cerita Uttaran Hari ini, dibuka dengan perayaan ulang tahun Kanha, pada hari itu, Ichcha membelikan Kanha baju baru juga untuk semua, dan Vansh pun bertanya mana baju untuknya.

Di hari perayaan, Damini turut hadir. Vansh meminta berkah dari Damini, tapi Damini menolak, Divya mengajak Jogi menghadiri acara tersebut, tapi Jogi enggan. Vansh kedatangan seorang wanita, Ruby. Vansh menyuruh Ruby agar tidak mendekati Ichcha.

Melihat Damini cemas, Jogi menjanjikan akan melacak siapa sebenarnya sosok Vansh palsu. Vansh menemui Ruby di sebuah klub malam. Di tempat yang sama ada Pushkar. Vansh buru-buru pergi sebelum sempat mengatakan siapa orang yang menyuruhnya menjadi Vansh.

Sementara itu, Ichcha panik saat Kanha tidak ada di sekolahnya. Ichcha memarahi petugas keamanan di sekolah Kanha karena membiarkan orang asing menjemput Kanha. Menurut petugas keamanan, orang itu mengaku sebagai paman dari Kanha.

Veer membantu Ichcha mencari Kanha. Tiba-tiba sebuah mobil berwarna merah muncul dan melemparkan Kanha ke jalan. Ichcha pun panik. Saat Ichcha bertanya apakah yang membawanya Vansh, Kanha menjawab tidak.

Di tempat lain, Gunvanti terlibat pembicaraan serius dengan Vansh palsu. Gunvanti menyuruh Vansh palsu alias Rocky untuk segera menyelesaikan tugasnya. Jika tidak, Gunvanti akan mengusir Vansh.

Sedang Tapasya, masih dibuat cemas atas kembalinya Sid. Tapasya pun memberikan sejumlah uang agar Sid menutup mulut soal masa lalunya.

Uttaran hari ini tayang pukul 15.30 WIB di ANTV.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *