by

Sinopsis Uttaran Hari Ini 28 Maret 2016 Vansh Tidur di Ranjang Ichcha, Sid Teror Tapasya

-Debroo-71 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Hari Ini 28 Maret 2016 Vansh Tidur di Ranjang Ichcha, Sid Teror Tapasya. UTTARAN episode hari ini, Senin 28 Maret 2016 masih menawarkan kisah penuh intrik antara Gunvati dan Vans Palsu terhadap Ichcha dan Veer, juga kedatangan Sid mantan Tapasya yang terus meneror Tapasya.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 28 Maret 2016
Sinopsis Uttaran Hari Ini 28 Maret 2016

Kehadiran Vansh di rumah Bundela semakin membuat Ichcha (Tina Dutta) semakin tidak tenang apalagi setelah melihat Veer (Nandish Sandhu) tidak bisa berbuat banyak karena tekanan dari Gunvanti yang menyakini pria tersebut adalah Vansh asli.

Pada suatu malam, Ichcha terbangun karena suara bel rumah. Alangkah terkejutnya saat Ichcha tahu bahwa yang pulang adalah Veer, sementara ada sosok berbaring di ranjangnya, yang tak lain Vansh Palsu.

kejadian ini membuat Veer semakin gencar dalam melakukan penyelidikan terhadap siapa sosok Vansh yang sebenarnya.
Jogi Thakur (Ayub Khan) pun mulai melakukan penyelidikan terkait sosok Vansh.

Tapasya (Rashami Desai) yang bertaubat tidak berjalan lancar. Sid, mantan pacarnya, ternyata anak dari Daija dan sudah dianggap seperti adik oleh suami Tapasya, Rathore (Gaurav Chopra).

Tapasya begitu ketakutan Sid akan mengungkap masa lalunya di depan Rathore. Apalagi dalam beberapa kesempatan Sid tak sungkan menggoda Tapasya, saat Rathore tidak ada.

Nenek Tapasya (Pratima Kazmi) juga tak suka kedatangan Sid. Wanita ini khawatir kehadiran Sid bakal membuat Tapasya diusir dari rumah Rathore. Nenek Tapasya pun melabrak Sid. Tapi Sid justru mengancam balik Nenek Tapasya.
Uttaran hari ini tayang pukul 15.30 WIB di ANTV.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *