by

Kunjungi Penipu.Id, Cara Menghindari Penipu Online, Saat Berbelanja Online

-Debroo-45 views

Debroo.com. Kunjungi Penipu.Id, Cara Menghindari Penipu Online, Saat Berbelanja Online. Kabar gembira untuk para pebisnis online, baik buyer maupun seller yang ada di group Facebook, Forum Kaskus, Forum Ads-Id, juga forum-forum lainnya.

website database penipu id
website database penipu id

Kasus penipuan atas transaksi jasa dan produk dalam beberapa bulan kebelakang mengalami kenaikan, terlebih bagi yang melakukan transaksi online dengan sistem saling percaya, meksipun sudah dilakukan dengan menggunakan pihak ke-3 seperti Rekening Bersama, namun para penipu terus merajalela.
Ihsan Muhammad, bersama dengan Yudhistira Bayu Wryatsongko telah memulai startup untuk membantu para pelaku bisnis online supaya tidak tertipu, yakni dengan meluncurkan Penipu.id, jadi dengan aplikasi ini membantu Cara Menghindari Penipu Online, Saat Berbelanja Online
Penipu.id merupakan web yang dapat membantu pelaku bisnis online untuk mendeteksi apakah nomor hp dan nomer rekening seorang penjual terdeteksi sebagai penipu atau bukan.
Penipu.id ini juga dilengkapi dengan fitur profil penipu. Jadi, bukan cuma nomor hp dan rekeningnya saja yang disimpan di database kami, termasuk nama lengkap, alamat serta akun media sosialnya pun kami simpan dan dapat dilihat secara publik, untuk menghindari adanya korban korban selanjutnya.
Jadi misalnya Anda akan berbelanja di online shop instagram atau di media sosial lainnya, sebelum berbelanja alangkah lebih baik Anda mengecek terlebih dahulu nomer rekening atau nomor hp seller ke Penipu.id dan sistem akan akan memberi tahu apakah dia penipu atau bukan.
Aplikasi yang dibuat ini dapat diakses melalui laptop/pc ataupun smartphone, dengan mengakses: http://www.penipu.id
Jangan pernah takut untuk mengunjungi web ini karena karena menurut penuturan Ihsan Muhammad, tim nya telah mengoptimize kecepatan dan memperkecil ukuran homepage.
Lalu, bagaimana jika ada temuan bug, agar langsung menghubungi mereka, bisa melalui FB maupun email,
Dan yang paling penting jika, Anda pernah ditipu saat melakukan transaksi, dimohon juga kesediaannya, untuk melaporkannya kepada Tim Support Penipu.id, supaya dapat dilist di database penipu.id. Untuk melalorkan penipu, bisa melalui tautan link http://penipu.id/pages/laporkan.php

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *