by

CCTV ungkap Nenek Tapasya Dalang Penculikan Bayi : Uttaran Episode 190

-Debroo-75 views
Debroo.com – CCTV ungkap Nenek Tapasya Dalang Penculikan Bayi : Uttaran Episode 190. Uttaran hari ini, menceritakan mengenai Terbongkarnya Kejahatan Nenek Tapasya saat menculik Bayi Icha. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Uttaran Berikut.
nenek tapasya
Ichcha mengajak Mukta dan Kanha jalan-jalan ke Taman. Disitu Ia Bertemu Orang Gila yg berteriak teriak “AKU ORANG BERDOSA, AKU ORANG BERDOSA” Org gila itu pun berteriak ke Veer dan Icha bahwa ia telah Menculik Bayi Veer dan Icha.
Veer dan Icha pun kaget mendengarnya, tukang balon mengatakan bahwa org gila itu sering berkata demikian kepada semua Pasangan.
.
Ichcha pun mengenali nya dan ternyata org gila itu adalah Suster yg dulu memvonis bahwa bayinya meninggal.
.
Ichcha kemudian pergi Kerumah sakit dimana ia melahirkan dan Melihat CCTV dimana bayinya berada. DAN KETAHUAN LAH DALANG PENCULIKAN NYA, siapakah dia?? Dia adalah NENEK TAPASYA.
Sementara itu, Jogi Thakur menolak untuk dibebaskan dari penjara. Divya pun menjadi merasa kesal dan memarahi Damini serta membenci damini akan tragedy ini.
.
Sdngkan Pushkar dan nenek kelabakan, akhirnya pushkar menculik wanita gila itu pacman emotikon Ichcha pun datang kerumah Tapasya dan menanyakan hal ini kepada Nenek untuk memberitahu kebenaran nya. Nenek malah marah marah dan mengolok ngolok Ichcha.
.
Ichcha pun mengancam nenek jika tdk mau jujur dan Nenek mlh meminta Bukti. Ichcha pun menunjukkan Bukti CCTV rumah Sakit tersebut. Nenek terdiam sejenak. Ichcha meminta nenek untuk mengakui semuanya, dan memberitahu dimana anaknya berada. Nenek mengancam ichcha bahwa Jika Ichcha memberitahu polisi maka ia tdk akan memberitahu dimana keberadaan Anaknya Ichcha.
Demikian sinopsis uttaran ANTV hari ini. Uttaran besok di antv dan baca sinopsis uttaran hanya di debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *