by

Vans Palsu Terbunuh : Uttaran Episode 189

-Debroo-118 views
Debroo.com – Vans Palsu Terbunuh : Uttaran Episode 189. Uttaran episode kali ini, menceritakan mengenai ulah Rocky alias Vansh Palsu yang berniat memperkosa Icha, membuat Nyonya Gunwanti ketakutan. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Berikut.

Uttaran Episode 183
Daijaan mengatakan bahwa anak kesayangan nya yg sudah dianggap sbgai adik sendiri oleh Rathore akan dtg dari luar negeri. Dan ternyata adiknya itu adalah Sid, hal itu membuat sock Tapasya. Kedatangan Mantap Pacar Tapasya itu membuat Pertengkaran yang cukup hebat antara Rathore dan Tapasya. Hingga akhirnya membuat Tapasya Pergi utk beberapa hari.
Sementara itu, Vansh palsu membuat keonaran. Ia sbnarnya brnama Rocky, seorang mantan nara pidana. Nyonya gunwanti yg membawa penjahat itu masuk ke keluarga bundela. Pasalnya, Nyonya gunwanti sangat menginginkan cucu untuk meneruskan keturanan nya. Tp ia putus asa atas keputusan Veer dan Icha yg tdk mau memiliki anak lg. Dengan demikian ia berniat memisahkan Veer dr Icha dengan mendatangkan Vans Palsu.
Berharap ingin Vansh kembali dan ingin melihat Veer menikah Lagi agar memiliki keturunan, Nyonya gunwanti kini menyesali perbuatanya dengan mendatangkan seorang Penjahat. Gunwanti sangat ketakutan saat melihat Vansh palsu malah mencoba memperkosa Ichcha Saat tdk ada siapapun dirumah.
Gunwanti segera menghubungi Jogi Takur untuk meminta bantuan, singkat cerita Sang penjahat tewas ditangan Tuan Jogi Sehingga harus berurusan dengan polisi.
Akhirnya, Veer mengetahui Fakta bahwa ibunya lah dalang dari semua itu. Ia marah dan mengungkapkan semuanya dihadapan keluarganya.
Nyonya gunwanti mengakui segalanya. Ia juga mengatakan bahwa ia bekerja sama juga dgn kasa, si kepala pelayan. Kakek merasa sngt marah karena telah di khianati oleh 2 org yg ia percayai.
Veer yg merasa menjadi sumber permasalahan mengajak Ichcha untuk meninggal kan rumah itu. Tapi Ichcha menolaknya. Ia meminta veer untuk memikirkan kembali. Kakek juga sependapat dgn Ichcha yg bersalah lah yg harus keluar. Gunwanti dan kassa pun meninggalkan rumah itu.
Ichcha meminta Veer untuk menyuruh mereka kembali. Veerpun bersedia dan menyuruh Ibunya dan Kasa kembali lg dn diterima dirumah itu lg.
Simak Kisah Uttaran Selanjutnya (CCTV ungkap Nenek Tapasya Dalang Penculikan Bayi)
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *