by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 290-291, Sabtu 26 Maret 2016

-Debroo-103 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 290-291, Sabtu 26 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 288-289, Jumat 25 Maret 2016 Sebelumnya. Kala itu, Mondy sedang bingung apakah mamanya sudah bertemu dengan Raya ketika ponselnya berbunyi, mamanya bilang jika dirinya tidak sempat untuk bertemu dengan anaknya Abah.

sinetron anak jalanan2
Mondy yang terus dilanda rasa galau ini akhirnya menghubungi Om dudung. Mondy bilang jika tidak usah bingung mencari Raya mungkin Cindy cs sengaja menyembunyikan Raya agar tidak ketemu dengan mamanya.
Adriana nampaknya sedang ketemuan dengan Alex untuk membahas tentang cara menggagalkan Boy dan Reva yang nekad ikut kontes. Alex sendiri memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendekati Adriana.
Adriana sudah mengetahui maksud Alex yang mendekatinya. Namun Adriana terus meminta saran kepada Alex agar Boy dan Reva tidak bisa ikut kontes. Ketika sampai di rumah Adriana langsung memanasi Mas Bei.
Adriana bilang jika Reva berani sekali ikut kontes tanpa izin kedua orang tuanya. Adriana bilang jika dirinya juga baru saja ketemu dengan Alex dan merencanakan untuk menggagalkan Boy untuk mengikuti kontes tersebut.
Mas Bei sendiri langsung marah dan bergegas menuju kamarnya Reva. Reva sendiri begitu terkejut ketika papinya memarahinya. Papinya memberi kode mengedipkan mata dan Reva tahu apa maksud dari papinya.
Papinya hanya berpura-pura marah kepada Reva. Papinya menjelaskan semuanya kepada Reva jika Alex sudah mempunyai rencana jahat kepada Boy. Papinya Reva juga berpesan kepada Reva untuk menyampaikannya kepada Boy agar hati-hati.
Papinya Reva tahu Boy adalah anak yang baik. Dirinya masih ingat betul saat dirinya di tolong Boy ketika akan di rampok. Namun Mas Bei tidak menyukai Tante Marisa yang lancang bertanya kenapa papinya melarang Boy dan Reva untuk berdekatan.
Sementara itu, Reva langsung memberitahukannya kepada Boy. Sementara itu, Mondy bergegas ke rumah sakit untuk menjenguk Raya. Mondy langsung meminta maaf kepada Raya yang saat ini jadi sakit karenanya.
Raya sendiri hanya diam dan tidak berbicara kepada Mondy.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 290-291, Sabtu 26 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 292-293, Minggu 27 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *