by

Cerita Naagin Kisah Siluman Ular Terjebak Antara Dendam dan Cinta

-Debroo-80 views

Debroo.com. Cerita Naagin Kisah Siluman Ular Terjebak Antara Dendam dan Cinta. Setelah Gangaa tidak diperpanjang, kini SCTV kembali menghadirkan drama India yang dikabarkan membuai penonton berjudul Naagin.

Naagin Kisah Siluman Ular
Naagin Kisah Siluman Ular

Naagin dibintangi oleh artis cantik India, Mouni Roy. Wajah gadis ini sudah tidak asing lagi bagi penonton serial India di tanah air. Sebelumnya, Mouni pernah menyapa pemirsa kala bermain sebagai Dewi Sati di serial Mahadewa yang tayang di salah satu stasiun tv.

Selain Mouni, pemain Naagin yang tak asing buat penggemar serial India adalah Rajat Tokas. Ia adalah pemeran Raja Jalal di serial Jodha Akbar. Namun, Rajat baru akan muncul di pertengahan cerita. Diluar dua nama tersebut, Naagin juga dibintangi oleh Arjun Biljani sebagai Rithik Singh. Artis cantik Adaa Khan memerankan Shesha, sang Naagin jahat.

Serial yang berlatar belakang supranatural ini di negara aslinya mulai ditayangkan akhir 2015 itu menceritakan siluman ular yang terjebak antara dendam dan cinta.

Ceritanya tentang dua Naagin (siluman ular), yaitu Shivanya & Shesha dan keluarga Raheja tinggal di Mumbai, India. Saat itu, Ankush Raheja bersama dengan empat teman dekatnya membunuh orang tua Shivanya (naagin), yang merawat Naag Mani.

Naag Mani hanya dapat ditangani dan tersentuh oleh Badshah (Pangeran Sangraam Singh). Shivanya (Naagin) penuh dengan pikiran balas dendam. Rithik Raheja (anak angkat dari Ankush Raheja yang telah membunuh orangtua Naagin) jatuh cinta dengan Shivanya pada pandangan pertama.

Demi membalas dendam, Shivanya harus menjadi bagian dari keluarga Raheja karena ia yang mengetahui tiga dari lima pembunuh orang tuanya. Rithik menikahi Shivanya yang menggantikan Tanvi, wanita yang seharusnya menjadi istri sang pangeran.

Shivanya berhasil masuk ke dalam keluarga kerajaan tanpa diketahui identitas aslinya. Satu per satu pembunuh orangtua Naagin dihabisi. Saat ingin membalaskan seluruh dendamnya, Shiwanya rupanya jatuh cinta dengan sang pangeran.

Rasa cinta pun muncul di antara keduanya. Shivanya tidak dapat memungkiri bahwa ia pun begitu mencintai Hrithik yang merupakan putra dari pembunuh orangtua Shivanya. Dalam menjalankan misi balas dendamnya sendiri, Shivanya menyadari bahwa Hrithik bukanlah orang yang semestinya menjadi korban.

Lalu, akankan Shivanya yang merupakan Naagin bisa membalaskan dendam orangtuanya? Bagaimana dengan cinta Naagin untuk pria pujaan hatinya? Saksikan hanya di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *