by

Sinopsis Anandhi Episode 12 : Hadiah Istimewa Jagdish Untuk Anandhi

-Debroo-140 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 11 : Diam-diam Jagdish dan Anandhi makan bersama sebelum waktu berbuka puasa tiba karena Anandhi tidak kuat menahan lapar. Inilah sinopsis Episode 12 ANTV 26 Maret 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Akhir Cerita Anandhi
Anandhi Episode 12

Pesta besar yang di gelar mempertemukan masing –masing jodoh, seluruh keluarga menikmati suasana itu. Dalam acara itu masing-masing wanita memberikan manisan kepada jodoh laki-laki, dan setiap wanita meminta keberkatan kepada pasangan prianya, begitupula Anandhi harus meminta keberkatan kepada Jagdish, Anandhi masih belum mengerti dan sedikit terpaksa dia melakukannya.

Saat berbuka dilakukan bersama keluarga Jagdish, Anandhi menolak untuk makan bersama ternyata dia sudah berbuka sebelum waktunya karena  merasa sangat  lapar, hal itu membuat seluruh keluarga terkejut terutama Nenek sangat marah kepada Anandhi atas kesalahannya itu Anandhi sangat takut dan menangis, Sumitra berusaha menenangkannya, begitupula Jagdish merasa kasihan kepada Anandhi.

Jagdish mencoba menenangkan Anandhi, dia memberikan sebuah hadiah radio kecil yang ia beli dari kota  dan Anandhi menyukainya, namun Jagdish meminta jika nanti ia diperbolehkan duduk di ayunan Emas yang diberikan ibunya kepada Anandhi. Ia menyuruh Jagdish untuk memohon maaf kepada Dewa karena kesalahan mereka  makan saat puasa sebelum waktunya. Jagdish menolak untuk memohon maaf kepada Dewa dan Anandhi marah kepadanya dan menjelaskan tentang hal itu.

Sughna bertemu diam-diam dengan jodohnya (Pratap) dan dia bercerita kepada Anandhi, ia menunjukan hadiah yang diberikan kepadanya, yaitu seperangkat alat untuk berhias, dan dipakaikan kepada Anandhi. Karena ia dipanggil sang nenek ia terburu-buru untuk keluar dan menghapus makeup yang ia pakai dan membuat muka Anandhi sungguh sangat berantakan dan itu membuat sang nenek dan Jagdish tertawa karena muka Anandhi sangat lucu.

Jagdish mendapatkan tugas yang sangat sulit dari sekolah, Anandhi bermaksud untuk menyelesaikan tugasnya ia meminta kepada Jagdish agar tidak memberitahu kepada nenek mereka tentang hal itu kalau ingin dibantu.

Sumitra melihat sebuah perubahan yang membuat ia senang karena Anandhi dan Jagdish menjadi semakin dekat, ia berharap masa depan mereka menjadi lebih baik.

Ayah Anandhi mencoba menjual barang-barang bekas di rumahnya dan termasuk buku-buku milik Anandhi, ibu Anandhi mengetahuinya dan melarang itu semua karena buku-buku milik Anandhi sangat berharga baginya.

Sementara di sekolah Jagdish mendapatkan pujian karena tugas yang dikerjakannya benar semua. Teman-temannya mengetahui bahwa hal itu tidak mungkin Jagdish yang melakukan kemudian Jagdish menceritakan bahwa yang mengerjakan tugasnya adalah jodohnya yaitu Anandhi, karena itu Jagdish diejek teman-temannya.

Bagamana sikap Jagdish selanjutnya kepada Anandhi ? apakah Anandhi sudah bisa beradaptasi dengan keluarga barunya itu ?

Simak terus kisah Anandhi di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di sinopsis terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *