by

Nandish Sandhu Jago Masak, Reshmi Desai Vegetarian, Tina Dutta Hobi Yoga

-Debroo-67 views

Debroo.com. Nandish Sandhu Jago Masak, Reshmi Desai Vegetarian, Tina Dutta Hobi Yoga. Nandish Sandhu pemain Veer dalam serial India Uttaran ternyata tak hanya jago Akting, namun di kehidupan sehari-hari Nandish juga jago masak loh Broo.

Tina Dutta Pemain Ichcha Uttaran
Tina Dutta Pemain Ichcha Uttaran

Nandish sendiri menggambarkan dirinya berbeda dengan tokoh Veer. “Saya rasa Veer terlalu serius. Hahaha. Saya orang yang menyenangkan. Saya suka melakukan hal-hal gila di luar dugaan. Saya bisa tiba-tiba mencium seseorang di tengah keramaian. Saya suka fotografi. Dan ya, saya pria yang sangat romantis. Terkadang hati saya terlalu mellow,” ungkap Nandish.

Nandish juga mengatakan dirinya sangat suka memasak, dan dia memasak untuk wanita-wanita yang dicintai, “Saya suka makan. Lalu saya belajar memasak dari ibu saya. Ketika saya berpergian ke berbagai daerah, saya selalu mencicipi berbagai macam makanan, lalu ketika saya kembali ke India, saya akan mempraktekkannya.”

Sekilas saat baru pertama kali bertemu dengannya, Anda akan merasa dia orang yang serius dan pendiam. Tetapi begitu berkenalan dan berbincang dengannya, Anda dapat merasakan dia pria yang hangat.

Sementara itu, Reshmi Desai atau mantan istri Nandish Sandhu ternyata seorang full vegetarian, telur saja enggak makan. Nah, ini yang agak perlu perhatian khusus. Makanannya lebih detail dan selektif,” hal itu diungkapkan oleh General Manager Marketing & Corporate Communication ANTV, Monica Desideria.

Dia suka warna putih dan merah, hampir sama dengan Tina. Kostum pertunjukannya diusahakan tidak meleset dari dua warna favoritnya.

Dimintai keterangan tentang kebiasaan Tina Daata, Monica juga ungkapkan bahwa Tina sangat menyukai teh hijau dan yoga, untuk masalah makanan tidak merepotkan, karena Tina suka Chinese food, minta disediakan Chinese food salah satu permintaannya.

Itulah hobi dari 3 permain uttaran yang kian terkenal di Indonesia.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *