by

Ramuan Alami Ini Terbukti Ampuh Membersihkan Paru Paru Bagi Perokok Berat

-Debroo-188 views

Debroo.com – Salah satu akibat dari merokok adalah gangguan pernafasan. Namun paru paru kotor tidak hanya disebabkan karena dari asap rokok bahkan dari polusi udara dari asap kendaraan pun juga bisa menyebabkan gangguan pernapasan.
Apalagi dalam kenyataan bahwa paru paru kita adalah yang paling rawan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum akibat dari asap rokok dan asap kendaraan seperti asma, bronkitis serta beragam jenis batuk.
paru21Bagi anda yang sudah merokok bertahun tahun tidak perlu kuatir lagi karena ada ramuan alami yang dapat membersihkan paru paru akibat asap rokok maupun asap kendaran. Dari hasil riset yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa kandungan yang terdapat dalam ramuan ini dapat membersihkan paru paru anda.
Inilah bahan bahan untuk membuat ramuan pembersih paru paru anda :
1. 1 Potong kecil jahe
2. 2 Sendok kunyit bubuk
3. 1 liter air
4.  400 gram bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat)
5.  400 gram gula.
Cara pembuatannya :
Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta tambahkan gula. Sesudah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan tersebut dan tinggal setengah bagian. Lantas angkat serta dinginkan hingga suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan langsung didinginkan di lemari es. Boleh disimpan di kulkas setelah benar-benar dingin.
Cara pemakaian:
Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari pada saat perut kosong serta pada malam hari 2 sendok makan sesudah makan.
Atau andapun dapat melakukan beberapa Tips membersihkan paru paru dibawah ini:

  1. Yang perlu anda perhatikan pertama kali dalam rangka cara membersihkan paru-paru adalah dengan cara menghindari konsumsi semua produk olahan susu ataupun makanan yang mengandung susu. Hal ini guna memperlancar proses pembersihan toksin atau racun-racun yang ada selama proses pembersihan paru-paru.
  2. Setelah anda melakukan itu, langkah selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi teh hijau atau yang disebut dengan teh herbal. Dengan mengkonsumsi teh hijau, dapat melepaskan semua racun yang ada di dalam usus. Konsumsilah teh hijau setiap malam sebelum anda tidur. Teh hijau juga mampu membantu membersihkan paru-paru dengan membuang racun-racun, namun yang perlu anda ingat adalah selama melakukan ini jangan mencoba untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang berat, apalagi aktivitas yang membuat anda menahan atau meniup napas lama-lama. Contohnya saat berenang dan meniup balon sampai anda kelelahan.
  3. Untuk di pagi hari, anda bisa meminum perasan air jeruk lemon yang dapat ditambah dengan sedikit air putih. Untuk jumlahnya, usahakan 300 ml saja. Jika anda tidak menyukai asamnya jeruk lemon, anda dapat menggantinya dengan jus nanas. Air perasan jeruk lemon ataupun jus nanas kaya akan anti oksidan yang sangat berguna untuk meningkatkan sistem pernapasan. Cara ini sangat efektif dalam membantu anda membersihkan paru-paru secara alam dan cepat.
  4. Pada siang hari, anda dapat meminum jus wortel di sela makan siang anda. Cukup dengan meminum 300 ml jus wortel dapat berguna untuk meningkatkan pH darah. Setelah makan, anda dapat meminum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium, seperti jus pepaya, pisang, alpukat, kurma dan apricot. Buah-buahan yang banyak mengandung kalium ini berguna untuk tonik pembersih.
  5. Langkah terakhir adalah dengan mengkonsumsi jus cranberry sebanyak 400 ml sebelum tidur. Jus cranberry bertugas sebagai anti bakteri yang dapat menyebabkan paru-paru anda terinfeksi.Cara membersihkan paru-paru di atas dapat anda lakukan sebagai salah satu rutinitas sehari-hari. Lakukanlah minimal 3 hari atau 72 jam dan rasakan sendiri perbedaannya.

 
Janganlah tunda lagi! Segera bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini.
 
 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *