by

Sinopsis Anandhi Episode 11 : Ayah Dan Ibu Anandhi Datang Menemui Anandhi

-Debroo-87 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 11 : Sughna mengajak Jagdish dan Anandhi pergi ke kuil bersama-sama, namun Anandhi ditinggal pergi ke hutan oleh Jagdish, Anandhi mencari Jagdish ke hutan, saat mereka bertemu kemudian mereka bertengkar kembali. Inilah sinopsis Episode 11 ANTV 25 Maret 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Akhir Cerita Anandhi
Anandhi Episode 11

Disaat yang bersamaan diam-diam sughna bertemu dengan Pratap  (jodoh Sughna) disebuah sungai terdekat. Pertemuan mereka tidak ingin diketahui oleh siapapun namun Jagdish dan Anandhi mengetahuinya.  Kemudian mereka bertemu ibunya dan menceritakan masalah mereka. Sughna sangat  ingin segera diresmikan perjodohan mereka dan tinggal di rumah jodohnya itu.

Peraturan nenek mereka tetap selalu harus di turuti oleh Anandhi  yang membuat ia kurang nyaman, namun Ibu Jagdish selalu membela dan membantu Anandhi agar cepat bisa beradaptasi dengan keluarga mereka.

Disaat Anandhi dilarang menyentuh buku milik Jagdish oleh nenek mereka, namun Jagdish membelanya karena Anandhi bisa membantu mengerjakan tugasnya, semua itu diketahui sang nenek dan tentu itu membuat sang nenek marah, ia hanya meminta Anandhi hanya melakukan tugas-tugas sebagai seorang wanita bekerja di dapur, bersih-bersih rumah dan kegiatan lainnya. Anandhi sangat sedih karena sudah tidak bisa belajar dan membaca buku kesukaannya.  Sang nenek terus meminta kepada Sumitra untuk mendidik Anandhi sesuai dengan keinginan sang nenek agar Anandhi tidak terus melawan dan membantah apa yang harus dia kerjakan.

Ayah dan Ibu Anandhi datang mememui Anandhi, rasa kangen yang cukup dalam terpancar ketika mereka mertemu, Anandhi menangis dan menanyakan kenapa Anandhi ditinggal sendiri di rumah Jagdish, Anandhi belum mengerti tentang keadaan itu semua. Ibunya hanya bisa mengatakan bahwa seorang wanita harus tinggal di rumah jodohnya. Anandhi meminta orang tuanya untuk tinggal bersama mereka, Anandhi menceritakan semua hal yang ia rasakan saat tinggal di rumah Jagdish. Orangtua Anandhi sangat berterima kasih atas kebaikan orang tua Jagdish yang telah mengurus Anandhi seperti anak sendiri. Anandhi mendapat hadiah sebuah gambar Dewa Krisna ia sangat senang sekali.

Pertemuan mereka tidak berlangsung lama, kembali Anandhi ditinggalkan, Anandhi sangat sedih dan terus menangis, mereka berjanji untuk segera datang menemuinya kembali setelah itu, Anandhi sangat ingin pulang dengan kedua orangtuanya. Ibu Jagdish terus membujuk Anandhi agar tidak larut dalam kesedihannya.

Sumitra  berjanji akan mengajak Anandhi untuk pergi ke sebuah pesta besar namun sebelumnya Anandhi harus berpuasa untuk seorang wanita yang sudah berjodoh, namun Anandhi tidak pernah melakukanya, Ibu Jagdish berjanji akan memberikan Ayunan emas bila Anandhi mau berpuasa dan dia juga akan diberikan manisan kesukaannya setelah seharian puasa, akhirnya Anandhi mau memenuhi keinginan untuk berpuasa. Jagdish juga sangat ingin berpuasa karena iri akan hadiah seperti yang akan diberikan Anandhi.

Sughna menghubungi jodohnya dan mereka berjanji untuk saling bertemu. Nenek mendapat hadiah dari orang tua Anandhi…

Bagaimana kisah pertemuan Sughna dan jodohnya berlangsung…bagaimana pula sikap sang nenek yang mendapatkan hadiah dari orang tua Anandhi..? dan apakah Anandhi akan mendapatkan hadiah ayunan emasnya setelah ia mau puasa ?
Simak terus kisah Anandhi di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di sinopsis terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *