by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 288-289, Jumat 25 Maret 2016

-Debroo-74 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 288-289, Jumat 25 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 286-287, Kamis 24 Maret 2016 Sebelumnya. Kala itu, Mondy begitu merasa bersalah karena Raya sampai harus dirawat di rumah sakit. Mondy sendiri bilang ke mamanya agar tidak ke rumah sakit.

sinetron anak jalanan2
Namun mamanya Mondy ngotot untuk pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Raya. Mondy langsung menghubungi Om Dudung bahwa dirinya gagal untuk mencegah mamanya. Di rumah sakit ada Melly, Cindy dan juga Megan.
Melly terus ngomel lantaran abahnya Raya pacaran mulu dan tak memperdulikan Raya. Abah saat itu sedang menjemput Teh Anis yang baru saja tiba di rumah sakit. Bro Ding diminta untuk menjaga Raya dan teman-temannya.
Dudung cs ini berusaha untuk mengajak ngobrol Teh Anis agar waktu besuk semakin sedikit. Namun rencana Dudung cs ini gagal. Abah dan Teh Anis langsung bergegas ke kamar Raya dirawat.
Namun kala itu Raya sudah tidak ada dikamarnya. Dudung cs, Abah, Teh Anis panik dan langsung mencari-cari. Ternyata Raya diajak teman-temannya untuk berkeliling agar tidak ketemu dengan mamanya Mondy.
Melly cs ini juga memasukkan Raya ke ruangan yang kosong. Raya curiga dengan tingkah aneh teman-temannya. Melly cs ini berkilah jika mereka sedang dinantikan dokter. Alhasil Teh Anis pulang untuk menemui clientnya.
Sementara itu, Adriana begitu kepo ketika Mas Bei dan Reva kembali baikan. Reva sendiri keluar tanpa persetujuan Adriana dan tidak memberitahu kemana Adriana keluar. Adriana langsung menelpon Alex untuk mengintai Reva.
Alex bilang jika Reva sedang berada dirumahnya Boy. Adriana langsung mencari cara agar Reva tidak berdekatan dengan Boy. Adriana menghubungi Mas Bei dan menghasut agar Reva cepat pulang. Reva dan Boy sedang berlatih untuk persiapan kontes.
Mamanya Boy saat itu menjadi pembimbing modeling Reva dan Boy. Reva sempat terjatuh dan memeluk Boy. Belajar modeling ini disaksikan oleh Mang Diman, Sri dan Bi Irah.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 288-289, Jumat 25 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 290-291, Sabtu 26 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *