by

Anandhi Episode 10 : Suka Duka Anandhi Bersama Keluarga Baru

-Debroo-147 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi Episode 10 : Anandhi yang sudah tinggal bersama keluarga Jagdish dengan kebiasaan barunya ia harus cepat bisa beradaptasi sesuai peraturan di keluarga mereka yang tentunya sangat berbeda dengan peraturan di rumah Anandhi yang dulu.   Inilah sinopsis Episode 10 ANTV 24 Maret 2016 . Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Akhir Cerita Anandhi
Anandhi Episode 10

Neneknya Jagdish  yang semula kurang senang mulai terbiasa dan merasa sedikit bangga karena memiliki jodoh jagdish yang cantik dan pintar  namun peraturan sang nenek tetap harus dipenuhi dan ini membuat Anandhi merasa tertekan.

Semua orang disitu membicarakan kecantikan Anandhi, Anandhi belum bisa menerima kebiasaan neneknya yang selalu marah kepadanya, bahkan ketika Anandhi disuruh duduk di samping neneknya dia menolak namun itu tidak membuat sang nenek langsung marah lagi.

Sugna (kakak Jagdish) dan Ibu Jagdish menyukai kedatangan Anandhi dan diajak ia berjalan-jalan di rumah mereka dan Anandhi sangat takjub dengan rumah mereka, perabotan yang mewah dan baru membuat Anandhi senang.

Anandhi yang belum bisa melakukan pekerjaan apapun seperti  seorang anak menantu lainnya membuat Anandhi selalu mendapatkan ceramah dari neneknya dan itu membuat Anandhi merasa tidak suka dan sedih karena harus belajar tentang suatu pekerjaan yang belum pernah dilakukannya seperti memasak di dapur dan pekerjaan wanita lainnya. Anandhi hanya ingin membaca dan belajar itu yang hanya Anandhi mau.

Dengan sabar Sumitra (Ibu Jagdish) mengajari apa yang seharusnya dilakukan seorang wanita kepada Anandhi dengan kasih sayang dan ini membuat Anandhi menjadi lebih tenang dan sedikit nyaman.

Sementara Ibu Anandhi terus memikirkan Anandhi yang sudah pergi tinggal di rumah jodohnya, ia merasa ada yang hilang dalam hidupnya, semakin sepi dan tidak ada hal yang menyenangkan dalam hidupnya.

Ketika  Anandhi membersihkan kamar Jagdish yang bermaksud untuk tinggal sekamar dengan Jagdish dia merasa risih dengan kamar yang berantakan tapi meraka selalu bertengkar tentang banyak hal, Anandhi selalu ingin hanya belajar dan membaca namun Neneknya tidak suka dan melarang itu, Anandhi kembali mendapat ceramah dari sang Nenek, ia hanya diperbolehkan untuk mengurus pekerjaan rumah sedang tugas belajar dan membaca adalah tugas laki-laki.

Anandhi belum mengerti arti perjodohan itu, ia selalu mengingat bahwa perjodohan kecil itu tidak baik buat mereka, ia selalu bertanya kepada Ibunya Jagdish, dengan bijaksanannya Sumitra menjelaskan hal itu hingga Anandhi mengerti sesuai dengan nalurinya.

Pertengkaran Anandhi dan Jagdish selalu terjadi, Jagdish merasa cemburu karena sejak kedatangan Anandhi kerumahnya membuat kasih sayang keluarga dan orang tuanya banyak dicurahkan ke Anandhi, dan Jagdish merasa kurang senang, hingga ia meminta perlindungan kepada sang nenek yang masih selalu mencintai dan memanjakannya itu.

Apakah sang nenek juga berubah sikap..? apakah sang nenek mau memenuhi keinginan Jagdish agar Anandhi dipulangkan..? bagaimana pula keinginan Jagdish yang selalu meminta kepada neneknya agar Anandhi dipulangkan saja ke rumahnya. Anandhi mendapat rasa sayangnya dari Sumitra laksana ibunya sendiri. Dan Jagdish selalu membuat masalah kepada Anandhi agar mereka selalu ada hal yang membuat mereka bisa bertengkar namun sedikit ada yang membuat lucu dan kita tertawa melihatnya.

Bagaimana kelanjutan kisah cerita Anandhi..? Anandhi dan Jagdish sama-sama mengharapkan bintang jatuh dan agar memenuhi keinginan mereka masing-masing..apa keinginan mereka..?

Simak terus kisah Anandhi di ANTV dan baca terus kisah Sinopsinya di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di sinopsis terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *