by

Seminggu di Penjara, Nikita Mirzani diangkat jadi Ketua Kamar

-Debroo-33 views

nikita-mirzani-di-penjara
Debroo.com – Seminggu di Penjara, Nikita Mirzani diangkat jadi Ketua Kamar. Pada 14 Januari 2015 lalu, Nikita Mirzani mulai menempati rumah barunya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Baru seminggu mendekam, Nikita sudah menjadi kepala kamar yang ditempatinya.
Ketua kamar sendiri merupakan julukan yang diberikan pada satu orang pada tiap-tiap kamar. Tugas kepala kamar mengatur segala sesuatu pada sesama narapidana yang ada di dalam sel tersebut.
“Baru seminggu di penjara, Kak Nikita sudah jadi ketua kamar. Itu bukti kalau dia bisa adaptasi dengan para napi,” ucap Dinar Candy, sahabat Nikita usia menjenguknya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (21/1).
Dinar mengatakan bahwa teman-teman sel Nikita bersedia menuruti semua keinginan sang bintang. Dengan posisinya sebagai pemimpin, memang sudah seharusnya jika istri Sajad Ukra menjadi panutan.
“Semua napi menghormati dia. Apa yang dimau Kak Nikita, pasti dituruti napi lain,” tutup Dinar.
Seperti diketahui, Nikita harus menjalani hari-hari barunya di balik sel jeruji besi, setelah Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis lima bulan penjara potong masa tahanan. Nikita dinyatakan bersalah atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Beverly dan Olivia Maesandy pada 2012 lalu.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *